Home / Wisata / Bintan / Wisata Kolam Pemancingan Poyotomo Bintan

Wisata Kolam Pemancingan Poyotomo Bintan

Wisata Kolam Pemancingan Poyotomo Bintan

Wisata Kolam Pemancingan Poyotomo Bintan.

terletak di desa Sri Bintan , Bintan tepatnya di bawah kaki Gunung Bintan. Luas area wisata ini kurang lebih 6ha yang diantaranya terdiri dari kolam pemancingan, taman bunga dan kebun buah. Masuk ke Pemancingan Poyotomo ini dikenakan biaya Pakir sebesar Rp.5.000 dan Tiket masuk Rp.10.000 / Orang.

Di Pemancingan Poyotomo ini tedapat fasilitas memancing yang pancingannya bisa anda sewa dengan membayar Rp. 30.000 jika anda berhasil mendapatkan ikan anda bisa langsung membakarnya di tempat nanti pihak pengelola akan meminjamkan alat pembakarnya atau anda ingin membawa pulang anda akan dikenakan biaya dengan melihat jenis ikannya dan hitungan per kilo.

Fasilitas Kamping juga tersedia disini bagi anda yang hobi kamping atau ingin mencoba kamping bersama keluarga. Kamping disini cuma dikenakan biaya Rp 50.000 untuk sewa tenda. selebihnya anda bisa membawa makanan dari luar. Kurang apalagi coba mancing ikannya terus bakar bakar di malam hari ketika kamping. Kamping bersama keluarga tercinta di alam terbuka tapi dengan fasilitas yang nyaman. Tersedia Toilet yang bersih, Pujasera yang harganya juga standar.

Wisata Kolam Pemancingan Poyotomo Bintan
Fasilitas WC Wisata Kolam Pemancingan Poyotomo Bintan
Pujasera Wisata Kolam Pemancingan Poyotomo Bintan
Pujasera Wisata Kolam Pemancingan Poyotomo Bintan

 

Lokasi Pemancingan Poyotomo Bintan.

Check Also

Wisata Pantai di Natuna yang Mempesona

Wisata Pantai di Natuna yang Mempesona

Wisata Pantai di Natuna yang Mempesona   Kepulauan Riau memiliki beragam wisata bahari yang sangat …

8 comments

  1. waaahh ada pujasera disana,…..senanglah kalo begitu..tak takut kelaparan

  2. Alternatif tujuan wisata yang menarik di Bintan, nggak melulu resort.

  3. Kepengiin banget bisa menginjakkan kaki di luar pulau Jawa, semoga satu saat kesampaian

  4. Toiletnya aja keliatan apik gitu. Pujaseanya bikin makan jadi nambah, hahaha nyaman banget ya. Bersih terutama sih yang paling disukai wisatawan.

  5. adem kayaknya suasananya…. enjoy mancing…

  6. Mancing bayar 30 ribu udah bisa sekalian manggang juga ya 😀

Leave a Reply