Friday , December 6 2019
Home / News & Review / Wings Air Resmi Tawarkan Penerbangan Menuju Destinasi Tropis di Daik Lingga Kepulauan Riau
Wings Air Resmi Tawarkan Penerbangan Menuju Destinasi Tropis di Daik Lingga Kepulauan Riau
Wings Air Resmi Tawarkan Penerbangan Menuju Destinasi Tropis di Daik Lingga Kepulauan Riau

Wings Air Resmi Tawarkan Penerbangan Menuju Destinasi Tropis di Daik Lingga Kepulauan Riau

Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mengembangkan bisnis dengan membuka rute baru yang menghubungkan tempat wisata menarik di kedua destinasi di Batam – Dabo Singkep Kepulauan Riau. Penerbangan Batam – Dabo Operasional penerbangan langsung (non-stop) efektif pada 1 Oktober 2019 (Hari ini) menggunakan tipe pesawat ATR 72-500 dan ATR 72-600.

Dabo Singkep, Pulau ini terbagi dua kecamatan yaitu Singkep dan Singkep Barat. Lokasi-lokasi objek wisata yang masih berada di Kabupaten Lingga ini berdekatan Batam dan Singapura. Gugusan kepulauannya sebagai pesona tropis terindah sangat memanjakan mata yang konon dapat menghilangkan penat, karena memperlihatkan gradasi warna kehijauan dan biru

Wings Air menawarkan frekuensi satu kali setiap Selasa, Kamis dan Sabtu pergi pulang (PP). Kini, saatnya menghidupkan kembali suasana Dabo Singkep untuk petualangan seru tak terlupakan .

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Boeralimar mengatakan “Lingga merupakan salah satu kabupaten di Kepulauan Riau yang memiliki wisata alam yang sangat luar biasa seperti Pulau Benan, Pulau Benaah, Pantai Dungun, Pulau Dayung, dan Pulau Berhala, Gunung Daik, Pemandian Tengku Ampuan Zahara danAir Terjun Resun di Lingga Utara”.

“Selain Wisata Alam, Kabupaten Lingga terkenal akan sebutan Bunda Tanah Melayu. Bagaimana tidak, Lingga Terdapat ratusan situs sejarah Kerajaan Melayu di Lingga yang merupakan Pusat Pemerintahan Kebesaran Kesultanan Lingga pada tahun 1878 hingga 1900. Yang memiliki potensi serta bernilai bagi pengembangan wisata,” Tambah Boeralimar.

“Dengan dibukanya penerbangan Wings Air Batam – Daik Lingga membawa angin segar bagi pariwisata lingga, Dengan demikian Aksesibilitas menuju Lingga semakin terbuka lebar dan dapat meningkatkan kunjungan Wisman yang berkunjung,” Terang Boeralimar

Check Also

Best Western Premier Panbil Batam Kenakan Busana Melayu

Turut Serta Lestarikan Budaya Melayu, Best Western Premier Panbil Batam Kenakan Busana Melayu

Batam, 2 Desember 2019. Sehubungan dengan Surat Edaran No. 265 / DISBUDPAD – KBD / …

Leave a Reply