AkomodasiBintanWisata

White Sand Island Bintan, The Heart of Bintan

White Sand Island Bintan, juga dikenal sebagai Pulau Beralas Pasir, adalah salah satu gugusan pulau yang menawarkan keindahan pasir putih yang terletak di lepas Pantai Trikora timur Pulau Bintan, hanya 15 menit naik perahu dari Trikora Km. 38.

Telah banyak bersolek yang membuat kian menakjubkan nya pulau private wisata ini dari awal perjalanan yang kami lakukan pada 2017 lalu.

Akomodasi di White Sand Island

White sand island menyediakan 2 pilihan yaitu Glamping Camp (Mongolian Camp) ada pula tipe Kamar Villa bagi kamu yang ingin berlibur setidak nya 2 hari 1 malam.

  1. Tipe Kamar Villa
Kamar Villa
Kamar Villa

Kamar Villa tampilan baru lebih minimalis dan elegan dengan view kamar langsung menghadap laut. Dengan fasilitas standar kamar resort pada umum nya, tetapi disini kamu tidak akan menemui televisi karena disini tamu akan di manja langsung dengan pemandangan alam.

Kelebihan kamar villa ini adalah letak kamar mandi yang berada di dalam kamarnya dengan lebih luas dan lebih bersih.

2. Tipe Kamar Glamping Camp

Glamping Camp White Sand Island Bintan
Glamping Camp

Glamping Camp atau singkatan dari glamorous camping yang menawarkan kemudahan untuk wisatawan yang ingin merasakan berkemah tetapi tak perlu ribet juga bisa kamu rasakan.

Fasilitas White Sand Island Bintan

Layaknya pulau wisata pada umum nya, menawarkan beragam aktifitas permainan laut dan pantai yang bisa kamu nikmati. Seperti Snorkling, Scuba Diving, Canoe atau Double Canoe, Paddle Board dan Manggrove Tour atau hanya sekedar bersantai. Beberapa fasilitas tersebut dapat kamu nikmati secara free tanpa biaya tambahan jika kamu sudah membeli paket wisatanya.

Pantai Pasir Putih Eksotis White Sand Island Bintan
Doubel Canoe White Sand Island Bintan
Fasilitas Pantai White Sand Island Bintan

Di saat pandemi covid19 saat ini dan dengan dimulai nya adaptasi kebiasaan baru. Mau liburan kesini sekarang tempat wisata ini mengadakan promo fantastis dan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pengecekan suhu sebelum menyebrang ke pulau serta mewajibkan tamu untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum menaiki kapal untuk menyebrang.

Paket 2 Hari 1 Malam (Glamping Camp)

IDR 800.000/glamping (4 Person)

Paket ini 1 kamar glamping dapat diisi dengan maksimal 4 orang dengan fasilitas di kamar akan ditambah 1 extra bed. Seluruh fasilitas permainan akan disesuaikan dengan jumpa 4 orang begitu juga dengan sarapan.

Paket 2 Hari 1 Malam (Villa Room)

IDR 1.200.000/Kamar (4 Person)

Paket ini 1 kamar villa dapat diisi dengan maksimal 4 orang dengan fasilitas di kamar akan ditambah 1 extra bed. Seluruh fasilitas permainan akan disesuaikan dengan jumpa 4 orang begitu juga dengan sarapan.

Buat kamu masih penasaran dan ingin tanya-tanya paket wisata white sand island dapat menghubungi nomor dibawah ini.

Traveilov Indonesia

CALL/WA : +62 821 7157 3723 / +62 812 7500 6080 / +62 822 8524 0341

Emaill : Tour@traveilov.com

Web : https://www.traveilov.com/

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button