Tuesday , October 22 2019
Home / Uncategorized / Turi Beach Resort Undang Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama
Turi Beach Resort Undang Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama
Turi Beach Resort Undang Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama

Turi Beach Resort Undang Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama

Turi Beach Resort Undang  Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama.

 

bulan ramadhan ini dan bersamaan  dengan Turi Beach Resort Anniversary yang ke 28 , Turi Beach mengundang anak anak yatim dari pulau-pulau kecil di sekitar Batam yaitu Pulau Ngenang, Pulau Air Mas, Pulau Kubung dan Selat Arang untuk berbuka puasa bersama .

 

Ada sekitar 36 anak yatim yang ikut berbuka puasa. Rombongan dijemput oleh bus Turi Beach dari Terminal Feri Punggur, dan disambut oleh manajemen di lobi pada saat kedatangan. Ada rangkaian kegiatan  sebelum berbuka puasa bersama. Mereka diarahkan ke Ruang Hang Tuah, berkumpul di ruangan  dan disambut dengan pertunjukan musik ramadhan yang di bawakan oleh staff Turi Beach Resort.

 

Setelah pertunjukan musik ramadhan, acara dibuka oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an oleh Pak Iskandar staff Turi Beach Resort. Selanjutnya , Bapak Sumantri Endang selaku General Manager , memberikan kata sambutan kepada para tamu dan dilanjutkan ceramah agama oleh  Ustad Masri dari Pulau Selat Arang.

 

Akhirnya, waktu berbuka puasa tiba. Anak anak yatim dan staff Turi Beach berbuka puasa  bersama. Sebelum melanjutkan  makan malam, mereka mengadakan sholat Maghrib bersama yang dipimpin oleh Ustad Ainur Rofik dari Pulau Kubung.

 

Tahun ini menjadi tahun yang spesial, karena Turi Beach Resort telah menginjak tahun baru keberadaannya. Turi Beach Resort yang ke-28.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh General Manager dan semua Kepala Departemen termasuk semua staff Turi Beach. Dilanjutkan dengan sholat Magrib dan makan malam bersama.

 

Ada beragam menu kuliner yang disediakan oleh resot untuk menjamu anak anak yatim yang dipersiapkan oleh koki profesional. Mereka dengan bersemangat mencicipi  berbagai makanan yang disediakan – dari makanan pembuka, aneka hidangan utama, sup, dan juga makanan penutup.

 

Sebagai acara penutupan, Turi Beach Resort memberikan sumbangan kepada anak anak yatim . Sumbangan tersebut didistribusikan oleh General Manager Turi Beach Resort dengan Kepala Departemen. Sumbangan berasal dari donasi para staff dan manajemen Turi Beach resort . Dan  acara di akhiri  dengan foto bersama .

Check Also

Finalis Miss Tourism Worldwide 2019 Tampil Memukau mengenakan Batik Batam

Batik Batam besutan karya desaigner lokal Natasya  Rofina tampil menawan saat dikenakan Finalis Miss Tourism …

2 comments

  1. senangnya anak-anak pulau bisa main ke Turi Beach Resort

Leave a Reply