Home / Festival / Turi Beach Meriahkan Tahun Baru Imlek 3 Malam Berturut – Turut
Chinese New Year Turi Beach 2017
Chinese New Year Turi Beach 2017Print

Turi Beach Meriahkan Tahun Baru Imlek 3 Malam Berturut – Turut

Turi Beach Resort.

Untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek pada tahun 2017 Turi Beach Resort merayakan 3 malam berturut – turut yang akan  akan diisi dengan pertunjukan untuk menghibur para tamu.

berikut adalah kegiatan 3 malam berturut – turut pada saat Tahun Baru Imlek nantinya

hari ke -1,  Jumat,  27 Januari 2017

Pada hari pertama perayaan ini akan menampilkan jamuan makan malam Tahun Baru Imlek dengna tema “Reunion Dinner” dengan sajian prasmanan dengan stall live cooking termasuk sajian Yu Sheng, pada malam tersebut juga akan mempersempakan tarian khusus yaitu tarian seribu tangan atau dikenal dengan “thousand hands”dan hiburan live band tentunya, acara ditutup dengan pertunjukan kembang api.

 

Program hari ke-2, Sabtu 28 Januari 2017

Tepat pada puncak perayaan Tahun Baru Imlek, Turi Beach Resort akan menampilkan Stilt walker di area resort di waktu siang, lalu di lanjutkan dengan jamuan khas untuk para tamu dimulai sekitar jam 6.30 sore hari, sajian makan malam dengan menu Barbeque yang di hidangkan secara prasmanan dilengkapi dengan stall live cooking, hidangan yang telah di persipakan tim kuliner Turi Beach Resort tentunya akan memberikan variasi kuliner yang akan menggugah selera para tamu, kemeriahan perayaan malam puncak tahun baru imlek ini akan semakin meriah dengan adanya program menarik seperti : Fun stage games / permainan di atas panggung dengan hadiah menarik, hiburan live band yang mempersembahkan lagu-lagu bertema kan Imlek, dimana tamu juga dapat ikut bernyanyi dan meminta lagu.

Lebih lanjut lagi, selama makan malam berlangsung, akan hadir persembahan tarian khusus “Lion Dance” dari para penari khusus yang akan menambah suasana  semangat perayaan imlek semakin merian, akan ada pembakaran petasan dan pertunjukan kembang api, pertunjukan fashion show dan tarian khusus dengan tema tahun baru Imlek akan hadir.

Yu Sheng juga telah dipersiapkan sebagai symbol puncak perayaan pada acara penyambutan Tahun Baru Imlek. Dalam tradisi Cina, Yu Sheng yang akan dihadirkan pada perayaan Tahun Baru Imlek akan dicampur dan dilemparkam bersama-sama sebagai simbol untuk mewakili kelimpahan, kemakmuran dan kekuatan.

Perayaan tidak akan lengkap tanpa adanya Ang Paw keberuntungan yang akan diberikan kepada para tamu sebagai hadiah undian lucky draw nantinya. Acara ditutup dengan pesta kembang api.

 

Perayaan hari ke-3, Minggu 29 Januari 2017

Pada hari ke-3 perayaan, Turi Beach Resort kembali menghadirkan Stilt Walker, acara khusus makan malam dimulai dari jam 6.30 sore hari dengan menampilkan menu khusus Indonesia – Oriental dengan sajian prasmanan dan juga menghadirkan hiburan live band serta hiburan tarian khusus “Thousand hands” serta ditutup dengan pertunjukan kembang api.

Untuk informasi dan pesesanan hubungi :

Turi Beach Resort di (+62) 778-761-080 

e-mail di reservations@turibeach.com

Check Also

4th Nongsa Carnival 2017

4th Nongsa Carnival 2017

4th Nongsa Carnival 2017   Tanggal : 14 Oktober 2017 Lokasi : Turi Beach Resort …

Leave a Reply