Sunday , May 31 2020

Sampena Hari Jadi Kota Batam ke 189 Tahun

Sampena Hari Jadi Kota Batam ke 189 Tahun

Sampena Hari Jadi Kota Batam ke 189 Tahun.

 

Hari Jadi Kota Batam yang ke 189 Tahun pada tanggal 18 Desember akan bertabur berbagai acara dan kegiatan yang istimewa dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata. Mengungkapkan Rangkaian akan berlangsung dari hingga Puncak Hari jadi Kota Batam 18 Desember, Yang pasti akan spektakuler.

Rangkaian Seperti Bazar Kuliner Nusantara, Pawai Budaya Nusantara, Anugerah Batam Madani, Upacara Hari Jadi Kota Batam dan Peresmian Kebun Raya Batam di Nongsa Pada 18 Desember” Tambah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata.

Turut meramaikan Artis jebolan D’Academy Asia, Shiha akan menghibur masyarakat Batam dalam puncak perayaan Hari Jadi Kota Batam pada Selasa (18/12) di Dataran Engku Putri. Penyanyi asal Malaysia bernama lengkap Nurshiha M Zikir ini akan tampil bersama Isye, peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) asal Batam.

Jadi untuk semua masyarakat Kota Batam jangan sampai ketinggalan rangkain kegiatan Hari Jadi Kota Batam 189 Tahun, Batam Milik Siapa #BataMiliKita, Tutup Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata

Check Also

Nongsa Reggata 2020

Puluhan Yachter Mancanegara Adu Ketangkasan dan Strategi di Perairan Nongsa Batam Dalam Ajang Nongsa Reggata 2020

Batam – Kencangnya angin dan ombak pada musim angin utara menjadi cukup menyeramkan bagi sebagian …

Leave a Reply