Wednesday , July 17 2019
Home / News & Review / Sambangi Bintan, Cruise Voyager Of The Seas bawa 3000 Wisman Menikmati Pariwisata Bintan

Sambangi Bintan, Cruise Voyager Of The Seas bawa 3000 Wisman Menikmati Pariwisata Bintan

Sambangi Bintan, Cruise Voyager Of The Seas bawa 3000 Wisman Menikmati Pariwisata Bintan

Bintan – Untuk pertama kalinyaCruise Voyager of The Seas, kapal pesiar tingkat dunia dari Royal Caribbean International tiba di Bintan, Kepulauan Riau hari ini, Rabu (2/5).

Cruise Voyager Of The Seas merupakan kapal layar kelas dunia berkapastitas 3.800 Penumpang ini perdana berlayar ke Bintan. Dalam pelayaran perdananya ke Bintan Cruise Voyager Of The Seas disambut hangat langsung dan disematkan plakat kepada Wu Huimin dari Voyager of the Sea oleh Gubernur Kepulauan Riau, Bapak Nurdin Basirun. Turut hadir pula Bapak Frans Gunara selaku Vice President Bintan Resort Cakrawala, Angie Stephen, Managing Director, Royal Pacific Cruises Asia Pasifik

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Wan Rudi mengatakan dalam rangka menyambut wisman Cruise Voyager of The Seas, Dinas Pariwisata Bintan berserta Bintan Cakrawala Resort dengan didukung oleh Pemerintahan Provinsi Kepulaun Riau. Telah menyiapkan bus untuk mengajak 3000 wisman berkeliling di Bintan dan Tanjungpinang.

Paket Tour berkeliling Di antaranya terdapat olahraga air dan laut, Crystal Lagoon Treasure Bay yang merupakan kolam renang air laut terbesar di Asia Tenggara, 4 lapangan golf dengan desain yang berbeda, berbagai pijat tradisional dan terapi spa khas Indonesia, wisata mengunjungi hutan bakau dan wisata jalan kaki Safari Lagoi menikmati keindahan alam. Para tamu juga dapat memanjakan diri untuk mengenal Budaya dan Tradisi unik Indonesia khususnya wilayah Kepulauan Riau. Selain itu, mereka dapat menikmati hidangan lokal, terutama hidangan laut segar yang dijamin akan meningkatkan nafsu makan sulit untuk berhenti.

Di luar kawasan Bintan Resorts, para tamu juga dapat menikmati paket perjalanan selama delapan jam menjelajahi pesisir pantai Trikora dan berkeliling ke gua suci dan bersejarah guna mempelajari sejarah asal mula migrasi penduduk ke pulau ini. Dalam paket perjalanan.

Di Tanjung Pinang, para tamu dapat belajar tentang warisan kebudayaan Cina di Tian Shang Miao, mengunjungi Lohan Temple dengan 500 patung-patung seukuran manusia, Wihara Dharma Sasana dilanjutkan dengan mengunjungi biara tertua di Bintan sebelum berakhir di bukit pasir yang indah dan laguna yang menampakkan warna air kebiru-biruan, Jelas Rudi.

Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Boeralimar mengucapkan selamat datang kepada wisatawan Cruise Voyager of The Seas , kapal pesiar tingkat dunia dari Royal Caribbean International. Seperti kita ketahui Cruise ini membawa sekitar 3.800 wisatawan dari mancanegara. Cruise Voyager of The Seas dijadwalkan kembali ke Bintan pada tanggal 5, 12 dan 19 Mei 2019

Sebelumnya Bintan juga telah disambangin Genting Dream Cruise berkapasitas 4000 Penumpang yang telah rutin setiap sabtu datang ke Bintan. Lewat prestasi ini membuktikan Pariwisata Bintan sudah mulai dilirik Dunia. Kedepan kita harapkan Cruise-Cruise Internasional ini dapat berlayar ke Anambas, Natuna dan Lingga. Terang Boeralimar

Check Also

Harris Batam Center Hotel

Harris Batam Center Hotel Siap Manjakan Lidah Tamu Dengan Varian Menu Baru, Rice Bowl dan Crazy Milkshake

Batam – Hotel Batam Center meghadirkan menu promosi “Rice Bowl” yang lezat serta menu “Crazy …

Leave a Reply