Tuesday , November 19 2019
Home / Festival / Sail to Natuna Yacht Rally 2019, Ajang Promosi Potensi Wisata Bahari Natuna

Sail to Natuna Yacht Rally 2019, Ajang Promosi Potensi Wisata Bahari Natuna

Sail to Natuna Yacht Rally 2019

Natuna – Event Sail to Natuna Yatch Rally kembali digelar pada tahun 2019. Event yang digagas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Natuna yang di dukung oleh Dinas Parwisata Provinsi Kepulauan Riau serta Kementerian ini akan berlangsung pada tanggal 10 hingga 15 Juni 2019.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Natuna, Hardiansyah mengungkapkan setidaknya akan ada 32 Yacth Peserta dari Internasional yang akan ikut meramaikan Sail To Natuna tahun ini.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata telah menyiapkan beberapa rangakaian kegiatan dan lomba untuk meramaikan Sail To Natuna ini. Seperti Lomba Kupas dan Kukur Kelapa, Lomba Tepuk Bantal, Tari Balon dan City Tour membawa peserta berkeliling menikmati Pariwisata dan Kuliner di Natuna, Tambah Hardiansyah.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepualaun Riau, Boeralimar mengatakan Potensi Bahari Kepulauan Riau sangat indah dan sangat memiliki potensi jika diangkat ke Internasional. Salah satu upaya promosi potensi wisata bahari di Kepulauan Riau. Rangkaian Festival Bahari – Sail Yacht Really telah dilakukan salah satunya Sail To Natuna Yatch Really.

Rangkaian Festival Bahari telah kita semarakan dari Nongsa Reggata Batam, Sail to Lingga, Sail to Natuna, Sail to Anambas pada juli dan Puncak Festival Bahari Kepri yang akan berlangsung pada September 2019, Jelas Boeralimar.

Check Also

Kenduri Seni Melayu 2019

Budaya dari 8 Negara Siap Meriahkan Kenduri Seni Melayu 2019

BATAM – Kenduri Seni Melayu 2019, 11-dijamin bakal lebih berwarna. Sebab, budaya dari 8 negara …

Leave a Reply