Saturday , November 16 2019
Home / News & Review / Sahid Bintan Beach Resort Hotel Alternatif di Trikora Bintan

Sahid Bintan Beach Resort Hotel Alternatif di Trikora Bintan

Sahid Bintan Beach Resort Hotel Alternatif di Trikora Bintan.

Pada weekend kemarin tepatnya pada tanggal 04 maret 2016. saya dan beberapa rekan blogger merencanakan liburan ke White Sand Island. Kami sudah sepakat berangkat dari Batam bersama – sama ke Tanjung Pinang dan menjemput rekan blogger yang di tanjung pinang.

setelah berkumpul bersama di Tanjung Pinang kami bergegas ke Hotel Sahid Bintan Resort karna hari sudah mulai gelap. Jauh hari kami memang sudah mendapat kamar di Sahid Bintan Resort dan sudah mengkonfirmasi ke pihak hotel bahwa kami akan check in telat agak sorean.

Sesampainya di Hotel yang di kawasan trikora ini sudah malam dan rada bingung untuk mencari Sahid Bintan Beach Resort. Ini karna minim penerangan di bandingkan hotel lain yang ada di kawasan trikora. karna sudah sampai di hotel malam hari . kami pun bergegas check in dan menuju kamar untuk mandi dan mencari makan malam di daerah trikora.

Pemandangan pagi hari di trikora sangat bagus apalagi yang sea view yang cocok untuk foto sunrice.  Ada juga garden view yang cocok untuk foto sunset.

Sahid Bintan Resort
Sea View di Sahid Bintan Resort

Sekilas tentang Sahid Bintan Resort.

Sahid Bintan Resort merupakan salah satu hotel yang di kelola oleh grup Sahid Hotel and Resort. Sahid Bintan Resort sendiri baru dibuka 3 Tahun. untuk Gedung ini dibeli dari pengelola Hotel sebelumnya namun sayang pihak Sahid Hotel and Resort ini kurang memperhatikan salah satu hotel nya ini sehingga membiarkannya terlihat kusam. Lahan nya Sahid Bintan sendiri cukup luas namun pengelola hotel sekali lagi tidak begitu melirik untuk membuat sebuah fasilitas outbound atau yang lainnya, ya di sahid sendiri fasilitas nya bisa dikatakan tidak lengkap cuma kolam renang dan sepeda tua . dan terdapat Gedung Hotel yang terpisah yang lumayan jauh dari gedung utama tapi tidak terawat dan dibiarkan terbengkalai.

untuk kamar hotel ini memiliki 2 tipe kamar yaitu Deluxe room dan Suite Room. dan bagi 2 jenis yang Sea View atau Garden View. untuk kamar nya bergaya klasik dan bersih. dengan fasilitas kamar pada umumnya seperti TV , AC , Mini Bar , dan sofa , air dryer , kipas, safe deposit box dan telpon.

Kekurangan di Sahid Bintan Resort

Channel tv yang cuma 14 channel yang dimana kebanyakan channel mandarin. kamar mandi yang rolling dor untuk mandi hampir copot sudah gitu masuknya ulat kaki seribu di kamar mandi ya walapun cuma 1 yang masuk tapi tidak ok untuk sebuah hotel bintang 4. Kolam Renang yang Kotor terlihat tidak pernah dibersihkan.

 

Deluxe Room Sahid Bintan Resort
Deluxe Room Sahid Bintan Resort
Sahid Bintan Resort
Kamar Mandi Deluxe Room Sahid Bintan Resort.
Gedung Hotel yang terbengkalai

 

Kolam Renang.

Setelah puas mengeliling hotel kami langsung menuju restaurant untuk sarapan. menu sarapan tradisional food rasa makanan nya enak dan pass di lidah namun sekali lagi minusnya Makanan dan Minuman seperti teh dan kopi tidak terjaga kehangatan nya dibiarkan mendingin sejak dihidangkan dari subuh.

 

Breakfast bareng blogger

Room Rate Sahid Bintan Resort

Harga kamar disini termasuk murah dari Rp. 450.000 / Malam . harga ini sudah termasuk murah untuk hotel berkelas bintan 4. Untuk Family Travel Blogger harga ini sangat cocok untuk menghemat pengeluaran selama di Trikora Bintan. Sahid Bintan Resort cukup nyaman jika hanya bermalam dan menikmati view pantai Trikora di Pagi hari dan melihat White Sand Island dari kejauhan.

SAHID RAYA BINTAN RESORT

  • Jl. Pantai Trikora KM 39, Teluk Bakau, Gunung Kijang, 29151 Telukbakau, Indonesia
  • +62 81170 11066
  • reservation@sahidrayabintan.com

Check Also

Batam Aero Technic (BAT)

Batam Aero Technic (BAT) Mengembangkan Kapabilitas Serta Mengukuhkan Kiprah MRO Internasional Melalui Kerjasama Mitra Strategis

Batam – Industri penerbangan di Indonesia menunjukkan perkembangan pertumbuhan sejalan dinamika bisnis. Salah satunya pusat …

16 comments

  1. Sayang ya.. Padahal sebenernya hotel ini bisa lebih keceh kalau dibenahi dan dikelola lebih baik..

  2. Aq udah pernah nginap di sana, kecewa karena hotel bagus tapi kayak taq terurus

  3. sayang sekali, view nya bagus banget dari atas

  4. berharap mereka memperbaiki kekurangan yang ada, dan menggelar promo lebih banyak, sehingga daya tarik nya ada. misal promo sea sport lah..

  5. Hotel ini kalau dikelola dengan baik pastinya akan lebih banyak yang tertarik menginap disini karena bagunan dan pemandangannya sudah bagus. Selain itu view sunset dari sini juga kece banget.

  6. Viewnya bagus sih, tapi pepohonannya kurang ditata aja, jadi kesannya gimanaa..gitu.

  7. Kapan ya dapat kesempatan liburan dan nginap di sini?

  8. pingin nginap disini mas roy..

  9. Hotelnya bagus sebenernya…hanya kurang belaian hehehe

Leave a Reply