Tuesday , August 4 2020

Resmi Grand Opening, Travelodge Batam Hadir Dengan Wajah Baru

Travelodge Batam

Batam – Hotel Travelodge Batam baru saja resmi grand opening pada 10 Januari 2020. Hotel yang sebelumnya Novotel ini berganti manajamen hingga melakukan renovasi. dengan meningkatkan semua fasilitas hotel, lobi, dan kamar tamu.

“Sebagai salah satu hotel yang terkemuka di Batam, Travelodge Batam ingin melayani tamu dengan produk dan pelayanan kelas dunia yang terbaik. Kenyamanan dan keamanan tamu menjadi prioritas teratas bagi kami. Hotel ini memiliki misi untuk menjadi tempat yang aman untuk para wisatawan wanita tunggal (solo female traveler) dan keluarga”, kata East Leng, General Manager Travelodge Batam.

East Leng Menambahkan “Travelodge Travelodge Batam memiliki berbagai macam pilihan makanan mulai dari internasiol, asia dan indonesia yang bisa dinikmati di The Lodge Restaurant. Setiap hari Jum’at dan Sabtu, Juru Masak hotel juga menyajikan bufet makan malam sepuasnya bertemakan barbeque dengan hiburan untuk mencerahkan akhir pekan para tamu”.

“Travelodge juga menawarkan bagi tamu bisa bersantai dan menikmati koktail di Bar Thump yang terletak di lantai yang sama dengan lobi utama. Bar Thump menyediakan musik pop, meja bilyar, mesin darts elektronik Dartslive2 yang tersedia secara eksklusif hanya di Travelodge Batam. Juga tersedia fasilitas SPA untuk tamu yang ingin memanjakan diri di perawatan SPA atau pijat terapi”,

Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Boeralimar mengungkapkan “Hadirnya Travelodge menambah wajah baru pariwisata di Kota Batam, Kepulauan Riau. Dengan pertumbuhan Wisatawan Kota Batam yang terus mengalami peningkatan maka peningkatan tersebut juga diikuti dengan peningkatan jumlah tersedianya akomodasi yang diperlukan di Kota Batam”.

“Pada periode Januari hingga November 2019 jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Kepri mencapai 2.590.802 orang, Begitupula Tingkat Penghunian Kamar (TPK) hotel berbintang di Provinsi Kepulauan Riau pada bulan November 2019 mencapai rata-rata 56,56 persen atau naik 5,14 poin dibanding TPK Oktober 2019 sebesar 51,42 persen,” Kata Boeralimar .

“Semoga tahun 2020 semakin besar lagi persentase wisman yang masuk ke Kepri khususnya Batam sehingga tingkat hunian kamar juga semakin besar” harapnya.

Check Also

Harris Hotel Batam Center Hotel Tawarkan Paket New Normal Promo Akad Nikah

Harris Hotel Batam Center Hotel, Tawarkan Paket New Normal Promo Akad Nikah

HARRIS Hotel Batam Center telah menyiapkan serangkaian pelayanan terbaik untuk para calon pengantin yang ingin …

Leave a Reply