Home / Uncategorized / Praktik Menyelam di Aston Tanjung Pinang
Praktik Menyelam di Aston Tanjung Pinang
Praktik Menyelam di Aston Tanjung Pinang

Praktik Menyelam di Aston Tanjung Pinang

Praktik Menyelam di Aston Tanjung Pinang.

Kepulauan Riau dikenal sebagai salah satu destinasi wisata bahari berkat keindahan alam bawah lautnya. Untuk mendukung minat wisatawan yang ingin menikmati alam bawah laut di Kepulauan Riau namun belum memiliki pengalaman diving, Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center menghadirkan paket menarik berupa “Demo Dive Promo” yang baru saja diluncurkan bulan Agustus ini.

Demo Dive ini dipandu oleh para instruktur selam profesional dan dilaksanakan di kolam renang hotel Aston Tanjungpinang. Semua alat dan perlengkapan untuk menyelam sudah tersedia. Untuk teori, akan diberi penjelasan mengenai cara penggunaan alat, teknik pernafasan dan bahasa isyarat di dalam air, langsung dari instruktur selam Tasik Divers. Sedangkan untuk praktik, para peserta akan langsung menyelam di kolam renang Hotel Aston Tanjungpinang dengan didampingi instruktur dan langsung mempraktikkan apa yang sudah dijelaskan pada sesi teori sebelumnya.

Praktik Menyelam di Aston Tanjung Pinang
Demo Dive Promo di Aston Tanjung Pinang

Hanya dengan Rp. 100.000,-nett/orang, anda sudah dapat mempelajari tata cara diving yang benar serta dibekali dengan peralatan diving yang lengkap, dan yang terpenting aman karena didampingi langsung oleh para instruktur selam profesional,

Dengan Demo Dive promo ini ASTON Tanjungpinang Hotel & Conference Center berharap masyarakat dapat menghilangkan rasa takut dan meningkatkan kepercayaan diri untuk menyelam. Aston Tanjungpinang juga berharap dengan adanya promo ini dapat menimbulkan rasa ingin mencoba masyarakat agar mereka tertarik untuk diving sehingga kedepannya akan meningkatkan minat masyarakat untuk mengeksplor alam bawah laut di Kepulauan Riau.

 

ASTON Tanjung Pinang Hotel & Conference Center (4 Star)
Jl. Adi Sucipto KM.11 Tanjung Pinang
Kepulauan Riau, Indonesia.
☎ (+62771) 442947.

Check Also

Tips Liburan Bagi Yang Super Sibuk

Tips Liburan Bagi Yang Super Sibuk

Tips Liburan Bagi Yang Super Sibuk.   Rutinitas harian kerap membuat rencana kegiatan yang lainnya …

3 comments

  1. Wah kayaknya seru ya bisa nyelam. Tapi aku snorkling aja belum pernah dan curiga takut-takut hahahaha
    Padahal suka ngayal nyelam dan berenang sama paus. Pasti asik.

  2. Biayanya terjangkau banget ya, mas Roy. Aku sih belum kepikiran diving meskipun suka berenang. Ngeri hihihihi..tapi kepengen kapan2 ajaak anak2ku belajar diving gini.

Leave a Reply