Monday , October 14 2019
Home / News & Review / Perancang Busana Natasya Rofalina (NR) menampilkan karyanya dalam ajang Miss Tourism Worldwide 2019

Perancang Busana Natasya Rofalina (NR) menampilkan karyanya dalam ajang Miss Tourism Worldwide 2019

Batam, Miss Tourims Worldwide 2019, Fusion Adventure dan Pacific Palace Hotel dengan bangga mengumumkan bahwa Natasya Rofalina (NR) Fashion Designer dipilih untuk menampilkan karyanya dalam ajang Miss Tourism Worldwide 2019.

Pacific Palace Hotel sebagai panitia penyelenggara dalam acara Miss Tourism Worldwide 2019, bersama dengan Natasya Rofalina (NR) Fashion Designer yang telah menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding) MOU yang bekerja sama untuk menampilakan karya Natasya Rofalina (NR) selama Miss Tourism Worldwide 2019.

Keduanya menandatangani  Nota Kesepahaman di Pulau Batam РIndonesia oleh kedua belah pihak, Bpk. Sumantri Endang sebagai General Manager Pacific Palace Hotel dan Natasya Rofalina (NR) sebagai Perancang Busana. Penandatanganan disaksikan oleh model dan tim dari kedua belah pihak.
Koleksi yang dibuat khusus untuk Duta Wisata Batam dan pada tahun 2017.

Panitia Miss Tourism Worldwide 2019 yang telah dipilih Natasya Rofalina (NR) untuk menampilkan karyanya selama catwalk Miss Tourism Worldwide 2019 di panggung paling sedikit sebanyak  30 peserta Miss Tourism Worldwide 2019.

Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan sangat dinantikan untuk melihat karya saya di atas panggung sebagai perancang busana dari Indonesia ke seluruh dunia, kata Natasya.

Natasya adalah Fashion designer Batam muda yang menginspirasi dan berbakat ini kami sangat senang dan dapat bekerja sama dengan Natasya untuk acara bergengsi ini, tambah Sumantri Endang, General Manager Pacific Palace Hotel.

Ms.Tan Quek Justina SB Presiden Internasional Miss Tourism Worldwide 2019 mengatakan slogan Miss Tourism Worldwide yaitu Mempromosikan Wisata dan Pertukaran Budaya ke Dunia.ini benar-benar cocok dengan Misi Pariwisata Batam dan ini adalah kesempatan untuk membantu Wonderful Indonesia ke peta pariwisata dunia. Ini juga untuk mengonfirmasi bahwa pemenang Miss Tourism Worldwide 2018 kami Zara Carbonell juga akan menghadiri Grand Finale Miss Tourism Worldwide 2019.

Check Also

Museum Batam

Batam Segera Memiliki Museum, Destinasi Wisata Bernuansa Melayu di Batam

Batam – Kota Batam sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk membuat wisatawan penasaran. Destinasi dan …

Leave a Reply