Wednesday , July 17 2019
Home / Akomodasi / Batam Tuan Rumah Ajang Bergengsi Miss Tourism Worldwide 2019, Tepatnya di Pasific Place Hotel Batam

Batam Tuan Rumah Ajang Bergengsi Miss Tourism Worldwide 2019, Tepatnya di Pasific Place Hotel Batam

Miss Tourism Worldwide 2019

Lumiere Internasional, Fusion Adventure dan Pacific Palace Hotel dengan gembira mengumumkan bahwa Grand Finale Miss Tourism Worldwide Pageant 2019 akan diadakan di Pacific Palace Hotel – Batam, Indonesia. Tahun lalu sebanyak 22 peserta mengikuti kontes, tahun ini di target kan sebanyak 30 kandidat dari seluruh dunia diharapkan berpartisipasi dalam kontes ini.

Miss Tourism Worldwide 2019 di bawah lisensi Lumière International Pte Ltd – Perusahaan milik Singapura telah memilih Pulau Batam, Indonesia untuk menjadi negara tuan rumah dan Pacific Palace Hotel Batam sebagai tempat Grand Finale.

Ms.Tan Quek Justina SB Presiden Internasional Miss Tourism Worldwide 2019 mengatakan slogan Miss Tourism Worldwide bertujuan untuk mempromosikan Pariwisata dan Pertukaran Budaya ke Dunia Luar, cocok dengan Misi Pariwisata Batam ini sebagai kesempatan untuk membantu Wonderful Indonesia ke dunia pariwisata.

General Manager Pasific Place Hotel Batam, Sumantri Endang mengatakan, untuk memeriahkan Event bergensi ini telah disiapkan beberapa agenda yang dipersiapkan. Berikut ini adalah beberapa agenda Gran Final Miss Tourism Worldwide 2019 : Malam penobatan kontes Miss Tourism Worldwide 2019 akan diadakan di Pacific Palace Hotel Batam pada hari Minggu 22 September 2019, menampilkan: 30 kontestan Miss Tourism Worldwide 2019 dari seluruh dunia, pertunjukan bakat, pertukaran budaya, kostum nasional, kostum nasional dan banyak lagi.

Agenda Meet and Greet penampilan untuk umum para Miss Tourism Worldwide 2019 yang di khusukan untuk untuk warga Batam agenda termasuk : Hi Tea bersama dengan Miss Tourism Worldwide 2019 kontestan dan kesempatan berfoto dan bertegur sapa akan diadakan pada hari Sabtu 21 September di Golden Palace Restaurant atau sehari sebelum Grand Finale yang akan menjadi rangkaian kegiatan seri terkait dengan Miss Tourism Worldwide 2019 termasuk Konferensi Pers, tur dalam kota, pra penjurian dan mengunjungi kantor Walikota serta panti asuhan dan lainya. Tambah Sumantri.

Pasific Place Hotel telah menyediakan paket-paket menarik bagi warga Batam. Harga tiket adalah sebagai berikut: Paket Kamar Rp 1.080.000 termasuk 2 hari menginap 1 malam, sarapan dan tiket Grand Finale untuk 2. Meet and Greet Rp 119,000 per orang termasuk Hi Tea with Miss Tourism Worldwide 2019 dan sesi foto untuk Grand Tiket final untuk zona VIP Rp 250.000 per orang dan untuk Festival Zone Rp 175.000 per orang. Terang Sumantri

Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Boeralimar mengucapkan selamat tepilihnya kembali Batam menjadi tuan rumah Miss Tourism Worldwide 2019. Batam semakin dilirik menjadi tuan rumah penyelenggarakan event bergensi bertaraf Internasional. Sebut saja konser MLTR dan Tuan Rumah Miss Tourism Worldwide 2019 yang telah yang selenggarkan ke dua kali nya di Batam.

Boeralimar menambakan Ajang Miss Tourism Worldwide 2019 ditargetkan mampu mendatangkan sebanyak 500 wisman. Miss Tourism Worldwide 2019 sangat berpengaruh terhadap pariwisata Batam menjadi media promosi potensi-potensi pariwisata yang ada yang dapat diceritakan peserta di negaranya masing-masing.

Check Also

Harris Batam Center Hotel

Harris Batam Center Hotel Siap Manjakan Lidah Tamu Dengan Varian Menu Baru, Rice Bowl dan Crazy Milkshake

Batam – Hotel Batam Center meghadirkan menu promosi “Rice Bowl” yang lezat serta menu “Crazy …

Leave a Reply