Monday , June 17 2019
Home / Akomodasi / Montigo Resort Nongsa Liburan ke Miami tanpa visa,
Montigo Resort Nongsa
Montigo Resort Nongsa

Montigo Resort Nongsa Liburan ke Miami tanpa visa,

Pasir putih yang terhampar, bangunan minimalis putih-putih yang berjejer dipinggir pantai, serta desir ombak dan kicauan burung adalah hal yang sangat dirindukan bagi mereka yang sibuk bekerja selama seminggu suntuk di kota metropolitan. Kilasan tersebut sangat cocok dengan Miami, sebuah kota pesisir di Amerika Serikat yang menjadi para idaman warga-net seluruh dunia untuk menikmati panorama eksotis nya.

Tapi tahukah kamu? Berlibur ke Miami ternyata tak harus menggunakan Visa! Karena, Di sebuah desa dengan nama Kecamatan Nongsa, ada “sepotong surga Miami” yang disulap menjadi sebuah resort bernama “Montigo Resort Nongsa”. Terletak sejauh 15km, dalam perjalanan menuju kesana kamu akan disuguhkan alam yang hijau dan asri atau deretan pohon yang menyejukkan mata.

“Sepotong Surga Miami” ini akan memanjakan kamu dengan ratusan villa dengan masing-masing memiliki fasilitas kolam renang pribadi, balcony yang luas, living room yang asik untuk kumpul bersama keluarga dan kolega maupun partner bisnis. Dengan view menghadap laut cina selatan, Montigo Resorts sudah tentu akan memanjakan mata kamu dengan hamparan laut yang biru, dan pasir putih yang terbentang sepanjang garis pantai.

Ruang Keluarga
Kolam Renang Pribadi di Villa
Tiigo Beach Club dengan Kolam Renang di Depanny
Tiilo Kid’s Club

Pada saat musim liburan, tempat ini sangat cocok untuk masuk kedalam Bucket-list kamu. Memanjakan diri dengan SPA atau Fitness Centre, atau ingin merasakan pengalaman bermain air yang berbeda, kamu bisa mengunjungi water sport centre untuk bermain jetski dan wakeboarding. Atau, Tak hanya itu, Montigo Resorts juga mempunyai Virtual Room yang bisa dinikmati anak-anak hingga remaja maupun dewasa untuk  indoor yang tak terlupakan.

Kamar Tidur Utam
Ruang Tidur Twin Share untuk Anak

Takut bermain air dan atau merasa bosan menggunakan hiburan dalam ruangan? Kamu bisa mengunjungi Land Sport Centre montigo untuk mencoba ATV dan explore keindahan hutan Nongsa, atau bersantai menggunakan sepeda sembari menghirup udara segar di sepnajang jalan yang ditumbuhi pohon-pohon hijau yang asri. Kamu bisa juga mencoba Airsoftgun Sports jika tak ingin menguras keringat terlalu banyak.

Montigo Resorts Nongsa menyediakan 100 villa lebih dengan 12 villa tipe president suite yang akan menyambut kamu dan memberikan pengalaman indah tak terlupakan. Jangan lupa untuk menikmati sunset pada saat sore hari, TIIGO Beach Club adalah tempat yang cocok untuk menikmati momen itu. Tertarik untuk mempunyai liburan yang berbeda dari teman-teman kamu? Ayo ke Montigo Resorts dan nikmati “sepotong surga miami” itu di sebuah sunset beralaskan hamparan pasir putih.

Check Also

Miss Tourism Worldwide 2019

Batam Tuan Rumah Ajang Bergengsi Miss Tourism Worldwide 2019, Tepatnya di Pasific Place Hotel Batam

Lumiere Internasional, Fusion Adventure dan Pacific Palace Hotel dengan gembira mengumumkan bahwa Grand Finale Miss …

4 comments

  1. Waaah, tertarik banget, kolamnya ngejek buat diceburin. Viewnya juga bagus.

  2. Keren niih, bisa jadi pilihan liburan di Batam

  3. Ade Prawita Sari

    aduh mupeng, stay di batam tp belom pernah nyobain :))) sedih akutuh hahaha

Leave a Reply