Saturday , May 30 2020

Michael Learns To Rock ( MLTR ) Konser Perdana di Batam Desember Mendatang.

Michael Learns To Rock ( MLTR ) Konser Perdana di Batam Desember Mendatang.

Michael Learns To Rock ( MLTR ) Konser Perdana di Batam Desember Mendatang.

 

Grup band Micheal Learns To Rock (MLTR) akan menyapa para pengemarnya di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Band legendaris asal Denmark itu dijadwalkan tampil pada Sabtu (15/12) mendatang bertempat di Balroom Radisson Golf & Convention Centre. konset Still Tour Asia 2018 tersebut, grup band asal Denmark ini akan membawakan sejumlah lagu andalannya serta membawakan album terbarunya yang berjudul ‘Still’.

Tommy Pratama, CEO/ Managing Director РOriginal Production Promoter sudah mengundang MLTR ke Indonesia tersebut dari  mengungkapkan, saat ini Batam tengah gencar mempromosikan pariwisata. Sehingga, Original Production ingin ambil bagian dan mendukung daerah potensial yang ada di Indonesia.

“Batam itu memiliki potelsi yang belum digali. Dengan event maka bisa menaikan kunjungan wisman ke Kota Batam, karena musik adalah bahasa dunia. No political, Indonesia punya potensi dengan kreatif industrinya,” kata Tommy di Press Conference MLTR, Radisson hotel pada Senin (25/11/2018) malam.

Sementara itu General Manager Radisson Golf & Convention Centre Gavin Sanders mengatakan pihaknya menyambut positif hadirnya band legendaris dunia itu di Batam.

Tiket konser MLTR dijual di kantor box tiket Radisson Hotel, serta secara online di Rajakarcis.com. Loket.com, lbudibjo.com, Kiostix.com, Traveloka.com. Harga kelas Diamond dipatok Rp2,5 juta, Platinum Rp1,5 juta, Gold Rp750 ribu, dan Silver Rp55 ribu. Semua harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya tiket. Mulai tanggal 27 sampai tiga hari ke depan kami juga membuka stand di Kepri Mall.

Check Also

Nongsa Reggata 2020

Puluhan Yachter Mancanegara Adu Ketangkasan dan Strategi di Perairan Nongsa Batam Dalam Ajang Nongsa Reggata 2020

Batam – Kencangnya angin dan ombak pada musim angin utara menjadi cukup menyeramkan bagi sebagian …

One comment

  1. wah murah banget harga tiketnya 55 ribu…mau lah beli kalo gitu

Leave a Reply