Thursday , July 16 2020
Menikmati Senja Paling Indah di Nirwana Gardens Resort Bintan
Menikmati Senja Paling Indah di Nirwana Gardens Resort Bintan

Menikmati Senja Paling Indah di Nirwana Gardens Resort Bintan

Berbicara tentang keindahan Bintan memang tidak ada habisnya. Banyak sekali destinasi yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur.  Disini kita bisa menemukan hamparan pantai yang bersih dengan jejeran pohon kelapa yang menjulang tinggi hingga mencicipi bermacam kuliner. Bahkan bermalam di resort-resort mewah dengan nuansa  dan pengalaman yang tidak bisa terlupakan.

Nirwana Gardens Beach
Nirwana Gardens Beach
Nirwana Gardens Resort Bintan
Seru-Seruan Bareng di Pantai Nirwana Gardens Bintan

Semua keindahan tersebut dapat Anda temukan di Nirwana Gardens Resort yang terletak di kawasan pariwisata lagoi, Kabupaten Bintan. Disini dapat menjadi pilihan liburan keluarga, bulan madu, ghatering dan lainnya. Bahkan hanya sekedar ingin mengadu adrenin di water sport yang seru  atau off-road di dalam hutan dan menikmati hamparan pantai berpasir putih. Tak hanya itu, berbagai pilihan penginapan pun disediakan unyuk memenuhi budget kantong Anda.

Nirwana Resort Hotel

Di Nirwana Resort Hotel terdapat 200 lebih kamar tamu yang siap melayani tamu. Seluruhnya dibagi dengan pilihan kamar yang berbeda yakni Nirwana Suites, Superior room, dan Deluxe room. Serta berbagai fasilitas seperti kid’s playground, fully-equipped gymnasium, jogging track, seasport centreswimming pool dan banyak lagi fasilitas lainnya.

Mayang Sari Beach Resort

Menginap di villa dengan nuansa seperti berada di pedesaaan dan menghadap ke pantai bisa Anda temukan di Mayang Sari Beach Resort. Interior kayu yang unik dan area privat di setiap villa seperti memberi ketenangan tersendiri. Jika Anda ingin memesan layanan pijat relaksasi atau perawatan manikur, resor ini juga memiliki spa yang tidak kalah menenangkan saat berada di dalamnya.

Indra Maya

Ingin menemukan tempat untuk berbulan madu yang mewah, indah dan menenangkan tanpa gangguan? Indra Maya adalah pilihan tepat . Dengan struktur bangunan yang dipadu dari budaya Thailand dan China, Indra Maya membangun vila-villa yang dirancang khusus untuk memberikan suasana romantis dan eksotis. Di dalamnya tersedia private swimming pool dan individual courtyard yang akan membuat moment bulan madu Anda begitu menyenangkan.

Banyu Biru

Berlibur dengan keluarga dan dengan waktu yang lama dapat Anda lakukan di Banyu Biru. Karena tempatnya cukup luas dan menyediakan berbagai villa dengan furniture lengkap. Didesain dengan 4 gaya yakni Samudra Villa, Buana Villa, Suria Villa dan Belantara Villa. Di setiap villa juga disediakan kitchen set dan ruang tamu yang nyaman.

Nirwana Beach Club

Banana Boat di Nirwana Gardens Resort Bintan

Tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba permainan air di Nirwana Beach Club. Karena disini memiliki berbagai water sport  yang menggugah dan memacu adrenalin Anda. Seperti banana boat, body surf, pedal boats, scuba dive  dan masih banyak lagi kegiatan di air yang patut Anda mainkan. Pantainya pun tak kalah menakjubkan seperti pantai lainnya yang berada di Nirwana Garden Resort.

Senja di Calypso Floating Bar

Siapa sih yang tidak menyukai senja? momen indah yang paling dinanti saat sore hari menjelang magrib. Jika Anda sedang berlibur di Nirwana Garden Resort. Jangan lupa mampir ke Calypso Floating Bar. Karena disini Anda bisa menikmati keindahan matahari tenggelam paling indah. Ditambah dengan hamparan laut yang tenang menjadi saksi matahari turun pelan-pelan. Tidak ada penghalang apapun di depannya. Anda dapat duduk sambil menikmati secangkir minuman hangat di ujung dermaga panjang yang mengarah ke laut.

Menikmati Senja Paling Indah di Nirwana Gardens Resort Bintan
Menikmati Senja Paling Indah di Nirwana Gardens Resort Bintan

Menuju ke Nirwana Garden Resort

Jika dari Kota Batam, Anda dapat menaiki speedboat dengan waktu sekitar 30 menit dari Pelabuhan Telaga Punggur menuju Pelabuhan Tanjung Uban. Lalu, sewa mobil atau taksi menuju ke Nirwana Garden Resort. Atau juga bisa menggunakan pesawat menuju ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjungpinang. Setelah itu, dilanjutkan dengan menyewa taksi dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit. Sedangkan dari Singapura bisa menggunakan kapal ferry dari Pelabuhan Tanah Merah menuju Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) di Lagoi.

Check Also

Bandara Ranai

Mau ke Natuna? Berikut Cara Mengaksesnya

Kabupaten Natuna, adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Natuna merupakan kepulauan paling …

5 comments

  1. Wah sunsetnya keren dan pantainya juara.

  2. Semoga corona segera berakhir biar bisa piknik lagiii

  3. Belum pernah ke Bintan. Setelah baca artikel ini jd tambah pengen ksini 🙂

  4. pengen deh main ke Bintan, bisa lihat pantai dan sunset di sana.

  5. baru nyampe batam, belum ke bintan karena kmrin ke sana dalam rangka kerjaan.. next time kalau ke kepri lagi harus ke bintan nih..

    -Traveler Paruh Waktu

Leave a Reply