Monday , October 14 2019
Home / Akomodasi / Menikmati senja di De Bintan Villa
De Bintan Villa
Floating Hi-Tea De Bintan Villa

Menikmati senja di De Bintan Villa

Kepulauan Riau kaya akan budaya, kuliner, dan destinasi wisatanya yang beragam. Pasir putih dengan debur ombak dan batu-batu alam yang besar merupakan pemandangan yang akan kita temui pada setiap destinasi liburan yang ditawarkan oleh setiap para pelaku wisata di provinsi yang terletak di selatan laut china ini.

Lalu, bagaimana jika kita ingin liburan sembari menikmati hamparan pohon hijau dari sebuah bukit batu yang disulap menjadi sebuah penginapan? Kali ini De Bintan Villa masuk kedalam pilihan saya.

Dari Batam, saya memilih menggunakan Speed Boat dengan tarif 43 ribu rupiah dengan jarak tempuh sekitar 20 menit dari pelabuhan punggur dan bersandar di dermaga Tanjung Uban. Sesampainya disana, saya kemudian menyewa mobil dengan tarif 300rb rupiah selama 24 jam dengan jaminan KTP.

Jarak dari Tg. Uban menuju De Bintan Villa memakan waktu sekitar 30 Menit. Oh iya, mungkin sebelum menuju De Bintan Villa kalian bisa membeli otak-otak untuk cemilan selama perjalanan.

Sesampainya Di De Bintan Villa, kami langsung check-in dan diantar ke Hotel Deret. Fasilitas ini merupakan pilihan bagi kita yang ingin liburan yang ramah di kantong. Bagaimana tidak? Untuk sekelas resort seperti itu mematok harga mulai dari 655 ribu permalam. Namun kalian pasti akan terkejut karena rasa-rasanya kamar yang disediakan seperti fasilitas resort harga 1jt keatas. Kasur yang empuk dan lebar, kamar mandi mewah lengkap dengan shower room dan bathup dijamin akan memanjakan liburan kalian jika lagi mager kemana-mana.

Grand Deluxe Hotel Room (Hotel Deret)
Deluxe Couple Villa

Eh tapi, kalau mau bermain diluar juga tidak masalah. Karena, di De Bintan Villa juga menyediakan berbagai macam fasilitas berbayar yang sangat seru. Kalian bisa mencoba bermain Flying Fox dengan teman-teman yang tentu saja memiliki standar keselamatan terjamin. dengan ketinggian 15m dan panjang 120m, untuk pemula yang takut tinggi seperti saya sangatlah melegakan. Karena gak tinggi2 amat, dan gak rendah juga.
(Flying Fox De Bintan Villa)

Kalau kalian phobia dengan ketinggian, tentu saja bisa mencoba permainan seru yang lainnya. Di sisi danau cinta nya De Bintan Villa, kita bisa bermain sepeda air, kayak, bumper-boat, dan permainan air lainnya yang kece. Oh iya, kalau males main air atau takut basah, kalian bisa bermain panah-panahan di deket situ juga. Atau main di playgrounds untuk yang anak-anak dan balita.

Instruktur bermain Flyingfox
Watersports di De Love Lak
Padle Boat

setelah puas seharian bermain seharian, Saya recommend kalian untuk nongki santai di De Cliff Cafe yang terletak diatas bukitnya De Bintan Villa. Dari cafe ini, sunset dan angin sepoi-sepoinya akan menjadi pengalaman tak terlupakan deh. Sejauh mata memandang, akan terlihat pepohonan hijau yang disiram cahaya keemasan. Apalagi sambil menikmati Floating Hi-Tea berdua dengan pasangan. Its gonna be perfect place with a perfect time and special person ever.

Floating Hi-Tea De Cliff Cafe

Ga cuma di waktu sunset kita bisa menikmati suasana alam di cafe ini, karena tutupnya jam 11 malam kalian juga bisa menikmati me-time dan taburan bintang di malam hari sebelum tidur. Buat yang suka menyendiri, meditasi, atau suasana sepi. Ini cocok bgt buat kalian 🙂

Next, di waktu pagi saya dibangunkan untuk sarapan. Dengan tajuk Floating Breakfast, saya merasakan sensasi berendam di kolam renang sambil menikmati sarapan. Namun, ini adalah additional package. Kalian bisa memesan paket ini di resepsionis yang tentunya dengan harga yang ramah di kantong.

Floating Breakfast De Bintan Villa

Liburan di De Bintan Villa sangat berkesan menurut saya, karena konsep yang ditawarkan benar-benar berbeda dari resorts yang ada di kepri. Mulai dari lokasinya yang terletak di atas bukit bersebelahan dengan kaki Gunung Bintan, makanan yang enak dan beragam, cafe kece dengan pemandangannya yang ala-ala Bandung, dan banyak lagi fasilitas lain yang belum sempat saya coba satu persatu.

Jadi bagaimana? Ingin berlibur dengan sensasi yang berbeda? Yuk packing barangmu dan segera pesan reservasi di De Bintan Villa.

Check Also

Experiance Staycation, Paradise in Angsana Bintan Resort

Experiance Staycation, Paradise in Angsana Bintan Resort

Hari menunjukkan pukul 14.00 wib. Aku dan ketiga teman ku sudah tiba di Lobby Hotel …

2 comments

  1. Dikki Cantona Putra

    Penginapan yang nyaman dan pemandangan yang indah tuh rasanya gimana gitu kan apalagi kalo kesini bareng temen temen pastinya sangat seru abisss.
    .
    Bisa lah maw kapan kapan ajak saya melancong disana haha

  2. Keren banget nih De Bintan Villa. Cocok banget buat yang pengen liburan bersama teman2 maupun keluarga

Leave a Reply