Monday , June 17 2019
Home / Akomodasi / Menikmati Pesona Senja di Harris Resort Barelang
Menikmati Pesona Senja di Harris Resort Barelang
Menikmati Pesona Senja di Harris Resort Barelang

Menikmati Pesona Senja di Harris Resort Barelang

Cuaca yang cerah di penghujung minggu, saya bersama sahabat berkunjung ke Harris Resort Barelang yang sudah direncanakan jauh jauh hari. Tempat ini menjadi pilihan untuk menikmati liburan singkat kami karena letak resort nya berdekatan dengan landmark pariwisata Kota Batam yaitu Jembatan Barelang.

Tidak itu saja pemandangan sunset di resort ini juga menjadi alasan kami untuk staycation singkat. Dengan banyak nya bertebaran foto sunset dari Harris Resort Barelang, Kami pun tertarik mengekplorer sendiri dong.

Menikmati Paket Sunday Cheerpool Brunch

ang itu kamu terlalu cepat datang ke Harris Resort Barelang dan ternyata belum waktunya untuk check in. Jadi setelah melalui jalan yang lumayan lama dan menyita tenaga maka kami memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu. Dan kebetulan banget ada promo Sunday Cheerpool Brunch.

Mengusung tema Healthy food, Beragam menu disediakan pada makan siang yang tersaji bebas dari permicinan tapi jangan khawatir rasanya lebih nikmat karena memakai rempah-rempah dan bahannya fresh bangat. Ditarkan di harga IDR 250.000 dan anak-anak IDR 150.000, dengan harga segitu kita dapat menikmati hidangan sepuasnya atau All You Can Eat pada jam 11.00 PM – 3 PM.

Mencicipin Menu Sunday Cheerpool Brunch
Menu yang ditawarkan

Checkin Time, Lobby yang iconik

Setelah puas menikmati hidangan makan siang di Rocksalt Beach, kami memutuskan untuk check in ke lobby. Area lobby yang menawan untuk berswafoto sambil menunggu proses check in.

Lobby Area

Kamar dengan view Garden

Setelah proses check in selesai kami pun diantar menggunakan buggy menuju kamar. Kamar 501 view garden berkonsep modern dan luas menjadi apik ditambah dengan balkon yang pemandangannya taman Harris Barelang Resort. Balcon ini menjadi tempat ngumpul kami sambil menunggu waktu sunset tiba. Layaknya kamar hotel pada umumnya, Terdapat TV, Sofa, Minibar dan kamar mandi nya bersih.

Tempat Tidur yang empuk
Menikmati Senja

Dinner Time At Rock Salt Restaurant

Setelah puas foto-foto dan menikmati senja. tidak terasa waktu sudah memasuki malam hari. kami kembali bergegas kekamar untuk membersihkan diri untuk makan malam bersama kembali.

Rocksalt Restaurant memang menjadi satu-satunya restaurant yang menyediakan makan malam dan makan siang di area resort ini. Dengan menu alacarte kami memilah milah menu yang berbeda untuk makan malam.

Penampakan Meja Makan Malam Kami

Lagi-lagi suka akan menu yang disajikan begitu fresh di lidah dan rasanya pun sangat lezat sekali.

Kolam Renang

Kolam renang di Harris Resort Barelang ada 3. Dan kolam renang yang berada tepat di depan restauran rock salt ini telah berhasil menggoda kami untuk berenang di malam hari. ya hitung2 sayang juga tidak mencoba berenang di kolam renang yang kece itu.

Kolam Renang di Pinggir Restaurant

Malam kian larut setelah merasa puas berendam di kolam yang lumayan besar ini. Kami pun membilas badan kami lalu kembali ke kamar untuk mengganti baju dan melanjutkan malam dengan bercerita hingga terlelap satu persatu. hihi

Pagii, Sarapan di Harris Cafe

Tertidur lelap di empuknya kasur, waktu pagi pun tiba dengan membuka pintu balkon untuk menghirup udara segar. Efek berenang malam perut pagi itu terasa sangat lapar dengan begitu dengan membilas muka dan merapikan pakaian sedikit. Kami bergegas ke Harris Cafe dimana restauran khusus sarapan ini berada tepat di bawah lobby.

Sesampainya di Harris Cafe kami disambut dengan senam Harris Move, Harris Move adalah senam yang dilakukan oleh karyawan Harris dan pengunjung dapat berpartisipasi. Ini merupakan wujud kampanye Brand Harris menuju Healthy Life Style.

Harris Move

Menu sarapat yang dihidangkan ternyata banyak juga, sampai drama bingung mencicipi mulai darimana muncul. Akhir satu per satu di ambil dengan porsi sedikit2 biar muat gitu. hihi

Selamat Makan hihi

Setelah puas akan sarapan pagi yang menyegarkan. kami kembali kekamar untuk bersiap2 explorer resort untuk mengabaikan moment syantikk berada di Harris Resort Barelang.

Salah satu spot foto Weeding di Harris Barelang

Nah serukan staycation di Harris Resort Barelang. Tetap sehat walaupun banyak makan nya Sudah gitu pemandanganya juga sangat menyenangkan. Tunggu apalagi jangan lewatkan hari libur anda bersama keluarga di Harris Resort Barelang.

HARRIS Resort Barelang Batam
Jl. Trans Barelang, Batam 29439, IndonesiaT. +62 778 409 1111 F. +62 778 409 1333E. info-harris-batambarelang@tauzia.comWebsite: http://harrishotels.com/barelangFacebook: https://www.facebook.com/harrisbarelang/Instagram: https://www.instagram.com/harris_barelang/

Check Also

Natuna Kawasan Geopark Nasional

Jadi Kawasan Geopark Nasional, Natuna Makin Bersinar

Natuna – Natuna sudah ditetapkan sebagai kawasan Geopark Nasional. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) …

Leave a Reply