Sunday , October 25 2020

Malam Pergantian Tahun 2020 Aston Batam Hotel & Residance Hadirkan Nuansa Cowboy Town

Aston Batam Hotel & Residance

Malam pergantian tahun merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu hampir semua orang dipenjuru dunia. Banyak cara atau kegiatan yang orang lakukan untuk merayakan malam pergantian tahun, salah satunya yang bisa menjadi alternatif yakni ikut acara Dinner ataupun Countdown Party di Hotel.

Dalam rangka menyambut malam pergantian Tahun Baru, Aston Batam Hotel & Residence menawarkan acara yang bertemakan “Cowboy Town”. Acara yang dikemas dengan beberapa rangkaian kegiatan yakni Lavish New Year’s Eve Buffet, Games, Door Prizes, Band Performance, Face Painting dan akan ditutup dengan Countdown Party.

“Berlokasi di Gravity Ten, acara malam perayaan pergantian tahun baru kali ini, Aston Batam Hotel & Residence mengajak pengunjung merasakan suasana Cowboy Town, mulai dari menu makanan yang disajikan bernuansa Western, suasana hotel yang disulap menyupai kota koboi, berbagai permainan seru. Dengan harga Rp 400.000 net per orang, para pengunjung dapat menikmati acara makan malam serta berbagai rangkaian acara malam perayaan pergantian tahun, dan juga Countdown Party.” Ujar Fitri selaku Director of Sales & Markting dari Aston Batam Hotel & Residence. Fitri juga menjelaskan bahwa acara malam perayaan pergantian tahun baru ini diselenggarakan tidak hanya untuk orang dewasa. Pengunjung bisa mengajak keluarganya karena acara makan malam akan tersedia beberapa permainan yang ramah anak.

Check Also

Finalis Miss Tourism Worldwide 2019 Tampil Memukau mengenakan Batik Batam

Batik Batam besutan karya desaigner lokal Natasya  Rofina tampil menawan saat dikenakan Finalis Miss Tourism …

Leave a Reply

?>