Monday , June 17 2019
Home / News & Review / Konser MLTR Pukau Ribuan Penonton di Batam
  • MLTR Konser

  • MLTR Konser

  • MLTR Konser

Konser MLTR Pukau Ribuan Penonton di Batam

Konser MLTR Pukau Ribuan Penonton di Batam.

 

Grup band musik legendaris asal Denmark, Michael Learn To Rock (MLTR) menggebrak panggung konser di Grand Ballroom, Radisson Golf & Convention Center Batam, Batam Center, Sabtu (15/12) malam.  Naik kepanggung dengan membawakan lagu berjudul Sleeping Child membuka konser teriakan penonton langsung pecah dan ikut bernyanyi bersama, lalu dilanjutkan dengan Breaking My Heart.

 

Band yang telah aktif sejak tahun 1988 ini dengan personil Jascha Richter (vokal dan keyboard), Kare Wanscher (drummer), dan Mikkel Lentz (gitar). Disambut dengan teriakan penonton yang kembali bernostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan.

 

1500 penonton yang datang menonton konser MLTR sangat antusias dengan mengiringi setiap lagu yang dibawahkan. MLTR memainkan 15 lagu selama 2 jam yang mencampur album lama dan baru, terlihat para penonton begitu bahagia dan larut di dalam suasana konser.

 

Rasa penuh bangga bercampur takjup seluruh fans MLTR Kota Batam dapat dirasakan ketika bersama-sama bernyanyi dengan MLTR di lagu That’s Why Go Away, dan Take Me Your Heart. Lalu teriakan penonton semakin memuncak saat MLTR menyanyikan Paint My Love yang merupakan album hits yang diliris pada tahun 1996.

 

Dari awal dibukanya lagu penampilan pertama hingga penampilan terakhir antusias penonton sangat luar biasa, penampilan terakhir tepat pada pukul 22.00.

 

Salah satu penonton Eka Handa mengatakan konser MLTR sangat memukau. Dirinya bisa bernostalgia adanya konser ini. “Sangat luar biasa, saya dari lagu pertama sampai terakhir saya nyanyi, pengalaman yang tak terlupakan,” katanya.

 

Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Boerlimar Mengatakan Konser MLTR malam ini merupakan pemanasan buat Kota Batam untuk menjadi tuan rumah konser-konser band papan atas luar negeri. “Sebagai wilayah crossborder yang berdekatan dengan singapore, tahun 2019 akan berlangsung konser Internasional dengan begitu target kunjungan wisman dapat tercapai dan dapat memberikan devisa di sektor pariwisata,” Katanya.

 

 

Check Also

Natuna Kawasan Geopark Nasional

Jadi Kawasan Geopark Nasional, Natuna Makin Bersinar

Natuna – Natuna sudah ditetapkan sebagai kawasan Geopark Nasional. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) …

Leave a Reply