Monday , October 14 2019
Home / News & Review / Kebut Wisatawan ke Anambas, Wings Air Tawarkan Rute Tanjung Pinang – Letung Anambas
Kebut Wisatawan ke Anambas, Wings Air Tawarkan Rute Tanjung Pinang – Letung Anambas
Kebut Wisatawan ke Anambas, Wings Air Tawarkan Rute Tanjung Pinang – Letung Anambas

Kebut Wisatawan ke Anambas, Wings Air Tawarkan Rute Tanjung Pinang – Letung Anambas

Tanjungpinang – Kebut kunjungan wisatawan ke Kabupaten Anambas, Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group membuka rute baru Tanjungpinang – Letung, Pelayanan rute baru tersebut resmi berjalan pada 09 Juni 2019.

Rencananya Rute Tanjung Pinang – Letung Anambas – Tanjung Pinang memiliki satu kali frekuensi terbang setiap hari. Wings Air akan menggunakan nomor IW-1230, bertolak dari Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Tanjung Pinang (TNJ) pukul 07.45 WIB, pesawat mendarat pada 08.15 WIB di Bandar Udara Letung, Jemaja (LMU). Untuk rute sebaliknya, tetap dilayani pada hari yang sama, Wings Air mengudara pukul 14.40 WIB dari Letung bernomor IW-1231 dan akan tiba di RHF pukul 15.10 WIB.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communication Strategic Wings Air mengatakan Tahap awal dari pembukaan layanan Tanjung Pinang ke Anambas pergi pulang (PP) yaitu tujuh kali dalam sepekan. Wings Air akan terus melakukan pengkajian pasar, apabila market di rute ini tumbuh pesat, akan berpeluang bagi Wings Air guna meningkatkan jumlah frekuensi penerbangan.

Danang Menambahkan Rencana peresmian rute baru Tanjung Pinang menuju Letung Anambas di tahun ini sebagai bagian pengembangan bisnis dalam memperkuat konektivitas domestik untuk layanan interdaerah atau antarkota. Wings Air berkomitmen menyediakan kemudahan akses bagi travelers dengan mengutamakan konsep saling terhubung yang praktis, mempersingkat waktu tempuh, lebih efektif dan efisien.

“Tanjung Pinang ke Letung menyusul kesuksesan penerbangan Wings Air yang telah dilayanai dari Batam pada Agustus 2018. Dengan demikian, bagi travelers yang berasal dari berbagai kota menuju Kepulauan Anambas mempunyai alternatif baru, yakni singgah terlebih dahulu di Bintan”. Ungkapnya

Kepala Dinas Provinsi Kepri, Boeralimar mengapresiasi pembukaan rute baru maskapai wings air tersebut. Pembukaan rute ini juga memberikan keuntungan semakin mudah bagi Wisatawan Asing dan Wisatawan Nusantara yang ingin wisata ke Anambas. Anambas era kini menjadi destinasi yang diminati traveller millenial pencinta wisata bahari snorkling maupun diving.

“Selain itu juga membantu masyarakat Anambas dalam bepergian ke kota lain dengan transit di Tanjung Pinang seperti Batam, Jakarta, Medan, Pekanbaru, Tanjungpinang, Tanjung Karang, Palembang, Jambi, Pangkalpinang, Bengkulu, Aceh, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Pontianak serta destinasi lainnya,” Terang Boeralimar

Check Also

Museum Batam

Batam Segera Memiliki Museum, Destinasi Wisata Bernuansa Melayu di Batam

Batam – Kota Batam sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk membuat wisatawan penasaran. Destinasi dan …

Leave a Reply