Tuesday , October 22 2019
Home / News & Review / Jamin Keamanan Wisman Yang Menginap, Harris Hotel Batam Center Gelar Simulasi Kebakaran
Simulasi Kebakaran Harris Hotel Batam Center
Simulasi Kebakaran Harris Hotel Batam Center

Jamin Keamanan Wisman Yang Menginap, Harris Hotel Batam Center Gelar Simulasi Kebakaran

Dalam hal memberikan rasa nyaman dan aman terhadap tamu yang menginap. Hotel selalu berinovasi dalam hal memberikan pelayanan kamar yang terbaik dan keramahan dalam melayani tamu yang menginap di hotel tersebut.

Asap membumbung kelangit dari salah satu kamar Harris Batam Center Hotel. Suasana tenang di Lobby Hotel dan Jalanan seakaan pecah dari ketenangan. Suara teriakan kebakaran dan suara sirine dari mobil petugas pemadam kebakaran memecah konsentrasi pengendara yang lewat disekitaran hotel. Tidak itu saja petugas ambulance juga terlihat menggotong korban dalam kebakaran ini.

Ups tunggu dulu, Yap tapi ini hanya ilustrasi dari simulasi kebakaran saja.

Muhammad Jufri Sakka, General Manager Hotel Harris Batam Center saat mengatakan, Harris Batam Center Hotel hari ini (9/4) menggelar kegiatan simulasi kebakaran. Kegiatan yang rutin digelar selama 2 kali setiap tahunnya ini bertujuan untuk melatih kesiapan karyawan dan kesiapan alat-alat pemadam kebakaran yang tersedia di Harris Hotel Batam Center.

Harris Hotel Batam Center sendiri memiliki tim khusus yaitu Emergency Responce Team (ERT) yang sebelumnya telah diberikan materi-materi pengetahuan tentang alat-alat pemadam kebakaran dan cara pencegahan terhadap musibah kebakaran. Kegiatan praktek seperti ini juga dibutuhkan agar karyawan tidak panik dan bingung harus melakukan apa dalam situasi yang sesungguhnya. jelas Jufri

Check Also

Pesta BBQ Harr-O-Ween di HARRIS Resort Barelang

HARRIS Resort Barelang Batam mengadakan acara pesta Harr-O-Ween atau Halloween di hari Sabtu, tanggal 26 …

Leave a Reply