Tuesday , March 19 2019
Home / News & Review / Harris Resort Waterfront Wajah Baru Berkonsep Stay Bright
Harris Resort Waterfront Wajah Baru Berkonsep Stay Bright
Harris Resort Waterfront Wajah Baru Berkonsep Stay Bright

Harris Resort Waterfront Wajah Baru Berkonsep Stay Bright

Harris Resort Waterfront Wajah Baru Berkonsep Stay Bright.

 

Harris resort waterfront yang terletak di Marina city – Batam merupakan resort yang menjadi tujuan wisata bahkan telah melegenda. Berdiri sejak 2002 dan mengusung konsep dinamis dan apik. Pada kamis 13/12/2018 diadakan re-opening sekaligus Harris waterfront menuju New Generation. Dengan tetap menekankan warna Orange yang melambangkan semangat namun dipadu dengan warna putih. Perubahan warna ini dapat kita lihat dari interior, furniture serta uniform karyawan Harris Waterfront.

 

Konsep New Generetion juga menggambarkan pola hidup sehat. Harris Waterfront pun saat ini memiliki Harris Man yang akan membantu dan mengajak bukan hanya tamu, tapi juga komunitas sekitar untuk melakukan kegiatan fisik agar selalu sehat. Di Harris sendiri disediakan fasilitas untuk menunjang aktifitas fisik bagi para tamu mulai dari ruang gym, kegiatan zumba, atau bahkan bisa melakukan tracking dan jogging di sekitar resort. Tak lupa pula Harris memanjakan tamu-tamunya dengan beragam menu baru nan sehat sebagai pelengkap dan penunjang konsep Harris Waterfront.

 

Marc Steinmeyer selaku presiden director Tauzia Hotel menjelaskan saat ini Harris resort waterfront merupakan yang pertama menuju New Generation. Dan pelebaran Harris akan dilakukan ke seluruh Indonesia bahkan akan merambah ke mancanegara. Dengan jumlah 23 hotel Harris yang telah berdiri dan tersebar di berbagai kota di Indonesia Harris Hotel tengah bersiap untuk melangkah lebih luas dengan mendirikan di Asia tenggara.

Pada kesempatan ini pula General Manager shared service M. Mufrani menjelaskan bahwa dengan konsep Stay Bright ini Harris resort waterfront ingin menjadi hotel yang memberikan extra service kepada para tamu. Pelayanan extra tersebut dimulai bahkan sebelum tamu sampai di Harris resort waterfront, kemudian akan disambut dan dilayani dengan sangat ramah oleh segenap karyawan Harris resort waterfront.

 

Dan untuk memanjakan tamunya Harris resort waterfront tengah menyiapkan berbagai fasilitas dan permainan air. Bahkan dalam waktu dekat Harris resort waterfront akan mendatangkan beberapa alat serta permainan air yang khusus didatangkan dari Jepang.

Check Also

Bike To Sunset Nongsa

Perdana, Bike To Sunset Sukses di Gelar

Digelar perdana, sport tourism bertajuk bike to sunset yang diadakan di Montigo Resort Nongsa sukses …

One comment

  1. Jadi pengen liburan ke Batam. Aku cuma pernah ke Harris Hotel Sentraland Semarang aja nih soalnya.

Leave a Reply