Saturday , November 16 2019
Home / Festival / Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Harris Hotels Gelar Harris Day 2019
Harris Day 2019 Batam
Harris Day 2019 Batam

Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Harris Hotels Gelar Harris Day 2019

Batam – Harris Hotels kembali menggelar event tahunan Harris Day 2019 yang akan dilaksanakan secara serempak di Indonesia yaitu : Bali, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Samarinda, Pontianak serta akan berlangsung di Batam. Yang akan berlangsung pada 8 Desember 2019.

Di Batam sendiri Harris Day 2019 diadakan serempak koordinasi 3 Properti Harris Hotels di Batam yaitu Harris Batam Center Hotel, Harris Resort Waterfront dan Harris Resort Barelang. Harris Day 2019 Batam akan mengambil lokasi start berlokasi di Jembatan Barelang Batam dimana peserta akan bersepeda sejauh 16 KM hingga pit stop di Jembatan 4 Barelang tepat nya di Pulau Setokok lalu kembali lagi ke Jembatan pertama barelang sebagai titik finish.

Press Conference Harris Day 2019

Bapak Jufri M Sakka selaku GM Harris Batam Center, mengatakan “Pemilihan jembatan barelang sebagai rute bukan tanpa sebab, Jembatan Barelang hingga saat ini menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Batam. Serta telah banyaknya sukses terselenggaranya event sejenis di Jembatan Barelang. Karena Harris Hotels turut hadir dalam mempromosikan potensi pariwisata di Batam”.

Galih J Purnama Selaku Chairman HARRIS Day menjelaskan “Harris Day 2019 yang akan berlangsung di Batam mesti tetap mengangkat gaya hidup sehat akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Beragam acara serus bakal tersaji seperti Fun Bike 16 K, Live Music, Zumba, Food Bazar, Games & Entertaiment dan ada juga Lucky Draw dengan hadiah utama berupa emas dengan total 20gr”. Bagi warga Batam yang ingin mengikuti Harris Day 2019 dikenakan biaya tiket dengan harga Rp. 80.000,- untuk Fun Bike yang sudah termasuk baju funbike harris day 2019, makanan serta kupon lucky draw,

Hugues Hervier selaku GM Harris Resort Barelang mengatakan “Harris Day 2019 tidak hanya melibatkan bikers lokal tetapi juga akan menargetkan peserta dari luar negeri seperti singapore dan malaysia. Bagi luar Batam yang ingin mengikuti pihaknya telah menyediakan paket khusus yang telah di budling dengan menginap semalam di kamar Harris Hotels beserta tiket mengikuti Harris Day 2019”.

Hugues menambahkan “Bagi peserta yang tidak membawa sepeda tetapi ingin tetap mengikuti Fun Bike, Harris Hotels telah menyediakan penyewaaan sepeda yang bisa digunakan oleh peserta. Sedangkan bagi peserta lokal disediakan juga fasilitas antar jemput sepeda dibeberapa titik di Batam”.

Check Also

Batam Aero Technic (BAT)

Batam Aero Technic (BAT) Mengembangkan Kapabilitas Serta Mengukuhkan Kiprah MRO Internasional Melalui Kerjasama Mitra Strategis

Batam – Industri penerbangan di Indonesia menunjukkan perkembangan pertumbuhan sejalan dinamika bisnis. Salah satunya pusat …

Leave a Reply