Tuesday , October 22 2019
Home / Uncategorized / Finalis Miss Tourism Worldwide 2019 Tampil Memukau mengenakan Batik Batam

Finalis Miss Tourism Worldwide 2019 Tampil Memukau mengenakan Batik Batam

Batik Batam besutan karya desaigner lokal Natasya  Rofina tampil menawan saat dikenakan Finalis Miss Tourism World Wide 2019 yang berlangsung pada hari ini (22/9). 2 motif batik top Batam seperti Motif Marlin dan Motif Gonggong ditampilkan saat fashion show.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam Ardiwinata mengatakan “pelaksaan Miss Tourism Worldwide perlu diapresiasi. Setidaknya 100 wisatawan yang menyaksikan ajang bergengsi ini terpukau dan puas akan penampilan dan pengetahuan peserta miss tourism worldwide terhadap pariwisata khususnya Pariwisa Indonesia yang ada di Batam”.

“Ucapan selamat kita sampaikan kepada pemenang Miss Tourism Worldwide 2019 yang berasal dari Negara Caracao. Semoga dapat kembali berwisata Ke Batam”, Ucap Ardiwinata.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Boeralimar mengatakan “Miss Tourism Worldwide 2019 menampilkan keunikan dengan kehadiran Batik Batam. Ini membuktikan Batik Batam telah mendapat tempat tersendiri untuk diperkenalkan ke Internasional lewat event berskala Internasional”.

“Kedepan disetiap event diharapkan turut melibatkan industri kreatif yang mengangkat keindahan dan kebudayaan dalam bentuk Seni. Sehingga meningkan perekonomian lewat Pariwisata berbasis Masyarakat”, jelas Boerlimar

Check Also

Marrion Jolla dan Parade Batik, Hebohkan Bajafash 2019

Marrion Jolla dan Parade Batik, Hebohkan Bajafash 2019

BATAM – Genderang tanda dimulainya Batam Jazz & Fashion 2019 resmi ditabuh hari ini, Jumat …

Leave a Reply