Sunday , September 22 2019
Home / News & Review / Festival Barongsai Karimun 2019 Resmi Dibuka, Tim Malaysia Pukau Wisatawan yang Menyaksikan.
Festival Barongsai Karimun 2019
Festival Barongsai Karimun 2019

Festival Barongsai Karimun 2019 Resmi Dibuka, Tim Malaysia Pukau Wisatawan yang Menyaksikan.

Karimun – Festival Barongsa Karimun 2019 yang berlangsung di Panggung Rakyat Putri Kemuning, Coastal Area, Karimun pada hari ini (26/4) berlangsung meriah.

Sebanyak 14 Tim yang berasal dari Singapura, Malaysia dan Indonesia. Tampil sebagai tim pembuka Tim dari Malaysia berhasil memukau warga yang menyaksikan event ini.

Turut hadir dalam pembukaan Festival Barongsai Karimun DPRD Kepulauan Riau, Kepala Dinas Provinsi Kepri, Bupati Karimun serta perwakilan Kementerian Pariwisata.

Kepala Dinas Provinsi Kepulauan Riau, Boeralimar mengatakan terima kasih atas dukungan Kementerian Pariwisata terhadap Pariwisata Kepulauan Riau dalam hal ini dukungan juga kepada event Festival Barongsai Karimun 2019.

Boerlimar menambahkan Kabupaten Karimun merupakan pintu masuk wisman ke 4 di Kepulauan Riau. Berbagai event Internasioal telah kita persiapkan salah satunya Festival Barongsai Karimun.

Jika Tahun ini peserta diikuti 14 Tim maka Tahun depan target kita sebanyak 20 Tim dengan jangkauan peserta internasional lebih lebih luas lagi. Serta Dinas Pariwisata Kepri akan berupaya memasukan event ini ke Kalender of Event Kemenpar tahun 2020, Pungkas Boerlimar

Check Also

Perkenalkan Pariwisata Batam, Peserta Miss Tourism Worldwide 2019 Diajak ke Destinasi Unggulan Kota Batam

Perkenalkan Pariwisata Batam, Peserta Miss Tourism Worldwide 2019 Diajak ke Destinasi Unggulan Kota Batam

Perhelatan Grand Final Miss Tourism Worldwide 2019 yang akan berlangsung besok (22/9) bertempat di Pasific …

Leave a Reply