Saturday , November 17 2018
Home / Festival / Festival Bahari Kepri 2018

Festival Bahari Kepri 2018

Festival Bahari Kepri 2018

Festival Bahari Kepri 2018.

 

Kepulauan Riau telah dikenal sebagai Gerbang Wisata Bahari yang telah diakui oleh Menteri Pariwisata Arief Yahyah, hal ini Karena kesuksesan Provinsi Kepri menyelenggarakan Festival Bahari Kepri pada 2016 lalu.

Festival Bahari Kepri 2018 telah masuk dalam Top 100 Wonderful Indonesia Events Tahun 2018 dari Kementerian Pariwisata.

Festival Bahari Kepri 2018 diselenggrakan pada tanggal 21 – 24 September 2018 bertempat di Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang. Event kebanggan provinsi Kepulauan Riau ini akan dikemas dengan berbagai acara pariwisata yang meliputi wisata bahari, alam sampai budaya.

Setiap tahunnya Festival Bahari Kepri disejalankan dengan program Sail Nasional, yang dimaksudkan untuk memperkenalkan potensi wisata bahari Kepri ke para yachter dan boater mancanegara.

Yacht dari negara tetangga, Malaysia dan Singapura, tahun ini akan bergabung dalam festival, selain juga tentunya sejumlah peserta yacht dari negeri sendiri. Tak hanya itu, setidaknya ada 120 pemain jetski dari Johor malaysia akan ikut memeriahkan Festival Bahari Kepri 2018.

Beberapa komunitas baik dari dalam dan luar negeri juga bakal berpartisipasi, misalnya komunitas fotografi dari Malaysia, kelompok penggemar musik Melayu dari Malaysia dan Singapura, dan lain-lain.

Yang jelas Festival Bahari ini akan memberikan suguhan atraksi yang menarik bagi para pengunjung dan juga tentunya para wisatawan khususnya wisatawan mancanegara.

Check Also

HARRIS Day 2018 : Fun Bike Fest bersama Harris Hotel Batam

HARRIS Day 2018 : Fun Bike Fest bersama Harris Hotel Batam

HARRIS Day 2018 : Fun Bike Fest bersama Harris Hotel Batam.   Kamu hobi Bersepeda …

2 comments

  1. Pingin ke kepri jadinya 😀
    Maju terus pariwisata kepri

  2. Kapan-kapan kalau ada festival lagi undang saya dong min.. hehehe

Leave a Reply