Monday , June 17 2019
Home / Wonderful Indonesia / Berlibur ke Lampung – Daftar Objek Wisata Bandar Lampung yang Menarik Dikunjungi

Berlibur ke Lampung – Daftar Objek Wisata Bandar Lampung yang Menarik Dikunjungi

Berkunjung ke suatu kota tau daerah tentu kurang rasanya jika tidak berkunjung ke objek wisata di daerah tersebut bahkan tiap detik pun akan sayang untuk dilewatkan. Jika masih ada waktu lebih atau sudah emang merencanakan berlibur tentu uda ada list list tersendiri tempat-tempat wisata apa yang akan kunjungi. Baik untuk sekedar berswa foto untuk mengabadikan momen atau memiliki tujuan berwisata sesungguhnya.

Merencakan berkunjung dan berwisata Kota Bandar Lampung yang sebagai ibu kota Provinsi Lampung memiliki beberapa Lokasi Wisata di Lampung yang dapat dijadikan sebagai Objek Wisata Bandar Lampung yang tidak bisa kamu lewatkan.

Objek Wisata Bandar Lampung Ada Apa Saja sih yang menarik untuk di kunjungi? Berikut 5 objek wisata di lampung bisa masuk list tujuan wisata kamu.

1. Taman Wisata Lembah Hijau

Image credit: @vinatortu

Berwisata ke Lampung sangat disayangkan tidak bertemu satwa yang dilindung satu ini. Di lampung ada 2 tempat wisata yang bisa kamu datangi untuk berinteraksi langsung bersama gajah. Salah satunya ya Taman Wisata Lembah Hijau.

2. Wawai Eco Friendly Park

Image credit: @yuliuserendra (kiri), @summerlilybee (kanan)

Alam Wawai merupakan tempat yang sangat bagus untuk masuk list kunjungan kamu. Di sini, kamu dapat menjumpai berbagai bangunan dan fasilitas yang didesain dengan konsep alam, seperti camping ground dan amphiteathre yang menyerupai lokasi permukiman Suku Indian. Camping ground juga tersedia disini buat kamu yang ingin camping di alam hijau nan asri. Alam Wawai juga merupakan spot yang bagus untuk melihat kota Bandar Lampung dari ketinggian

3. Pulau Pahawang

Image credit: @adien_rohyanudin (kiri), @pahawanglampung (kanan)

Pulau Pahawang terbagi menjadi dua yaitu Pahawang Besar dan Kecil. Pahawang Besar terbuka untuk wisatawan umum sedangkan Pahawang Kecil merupakan pulau pribadi . Pulau Pahawang menjadi populer berkat keindahan alam bawah lautnya. Snorkeling dan diving adalah aktivitas yang wajib kamu lakukan di sini. Pulau ini dapat kamu akses dari Dermaga Ketapang dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

4. Teluk Kiluan Lampung

Image credit: @karlistaliaa (kiri), @riez_aries (kanan)

Teluk Kiluan bisa kamu kunjung dari Pantai Klara. Melihat langsung aktivitas lumba-lumba di alam bebas. Dengan biaya 300,000 IDR, kamu bisa menyewa perahu yang akan membawamu berkenalan dengan para lumba-lumba di habitat aslinya.

5. Pantai Dewi Mandapa

Photo by @rimamelati45

Pantai Dewi Mandapa menawarkan suasana dan spot instagrambel yang menarik adalah semua spot tersebut berlatar belakang hutan mangrove yang begitu indah dan asri. Berlokasi di Gebang, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Kamu bisa menikmati wisata disini dengan hanya membayar 15.000 IDR.

Itu dia 5 spot wisata di Lampung yang bisa jadi referensi berlibur kamu. Masih banyak tempat wisata lainnya yang menarik di Lampung yang untuk di kunjung.

Untuk bisa berkunjung Ke Bandar Lampung ada 2 akses yang bisa kamu pilih yaitu melalui jalur darat dan jalur udara. Melalui jalur darat bisa kamu tempuh dari Jakarta yang jaraknya kurang lebih 337,3 Km saja, atau bila ditempuh lewat jalan darat menghabiskan waktu kurang lebih tujuh jam.

Salah satu Armada Bus yang melayani perjalan dari Jakarta – Lampung ialah Bus Lorena. Anda bisa beli tiket bus Lorena kini semudah belanja online. Mulai dari mencari jadwal bus hingga pesan dan bayar tiket — semuanya bisa dilakukan dari rumah. Melalui https://www.traveloka.com/tiket-bus-travel/lorena .

Well, setelah tahu harga tiket dan jarak tempuhnya, yang tersisa kemudian adalah menentukan kapan bisa liburan ke Lampung menikmati Wonderful Indonesia yang mempesona.

Check Also

Natuna Kawasan Geopark Nasional

Jadi Kawasan Geopark Nasional, Natuna Makin Bersinar

Natuna – Natuna sudah ditetapkan sebagai kawasan Geopark Nasional. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) …

3 comments

  1. waaaah mupeng liat nemo nya baaaaaaang

  2. Pengen ambil nemo. Banyak ya obyek wisata menarik di Bandar Lampung. Noted.

  3. Tertarik ke Pulau Pahawang

Leave a Reply