Monday , December 17 2018
Home / Review / Batam Tuan Rumah Workshop Pariwisata Internasional AAHRMEI Convention 2018
Jembatan Barelang Batam

Batam Tuan Rumah Workshop Pariwisata Internasional AAHRMEI Convention 2018

Batam Menjadi Tuan Rumah AAHRMEI Convention 2018.

 

Kota Batam menjadi tuan rumah diselenggarakannya Convention dan Workshop bertema “Menjembatani hubungan yang kuat dan berkelanjutan dalam bidang pendidikan hospitality dan pariwisata” yang diselenggarkan oleh Association of Administrators in Hospitality, Hotel & Restaurant Management Institutions (AAHRMEI).

 

Sedikit informasi Association of Administrators in Hospitality, Hotel & Restaurant Management Institutions (AAHRMEI). Merupakan Organisasi Pelatihan Pariwisata yang berbasis di filipina beranggotakan 2300 anggota gabungan individu dan institusi. Sebanyak 200 peserta dari filipina digaet untuk mengikuti AAHRMI Convention 2018 pada tanggal 1 -2 Desember 2018 bertempat di I Hotel Batam.

 

Moment ini ditangkap baik oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Boerlimar. Boerlimar mengatakan ini moment baik untuk Promosi Pariwisata Bahari Kepulauan Riau yang bertujuan untuk meningkatkan Kunjungan wisatawan mancanegara dan investasi pariwisata di Kepulauan Riau.

 

melalui GIPI  Kepri ( Gabungan Insan Pariwisata Indonesia Kepulauan Riau) yang dikuhkukan pada 12 Oktober 2018,  Boerlimar mengharapkan GIPI dapat memperkenalkan dan mempromosikan atraksi dan destinasi pariwisata bahari unggulan di Batam dan Kepulauan Riau pada khususnya.

Check Also

Konser MLTR Pukau Ribuan Penonton di Batam

Konser MLTR Pukau Ribuan Penonton di Batam

Konser MLTR Pukau Ribuan Penonton di Batam.   Grup band musik legendaris asal Denmark, Michael …

One comment

  1. wah semoga pariwisata Batam semakin maju

Leave a Reply