Saturday , November 17 2018
Home / Review / Batam Sukses menjadi Tuan Rumah Miss Tourism Worldwide 2018

Batam Sukses menjadi Tuan Rumah Miss Tourism Worldwide 2018

Batam Sukses menjadi Tuan Rumah Miss Tourism Worldwide 2018.

 

Salah satu kontes kecantikan dunia hadir di Kota Batam dengan tajuk “ Miss Tourism Worldwide 2018”. Di bawah lisensi Lumière International Pte Ltd (perusahaan milik Singapura) kontes yang diikuti 22 negara ini menghadirkan wanita-wanita cantik terpilih yang berasal dari Singapura, Malaysia, Afrika Selatan, Mexico, Jepang, Borneo, Myanmar, Indonesia dan negara-negara lainnya.

Grand Final perhelatan akbar Miss Tourism Worldwide 2018 berlangsung kemarin Minggu 9 September 2018 di Pacific Hotel, Kota Batam. Kota di semenanjung Sumatra ini dipilih menjadi tuan rumah dikarenakan letaknya yang strategi di perbatasan Singapura dan Malaysia.

Sebelum menuju Puncak Grand Final, seluruh peserta melaksanakan berbagai kegiatan di Pulau dan Batam dan Pulau Bintan. Mengambil tempat di Bintan Lagoon Resort, mereka mengadakan photo shoot, video shoot, dan interview dengan berbagai media.

Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Boeralimar ketika di jumpai di Pasific Place Hotel mengatakan “ Dinas Pariwisata Kepulauan Riau sangat mendukung kegiatan ini, karena tentu saja akan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Batam maupun ke Bintan sehingga bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah kita”.

Sementara itu Partner Event dan PR Miss Tourism Worldwide 2018, Sumantri Endang menyampaikan bahwa penyelenggara event ini sangat kagum atas suksesnya penyelenggaraan perdana Miss Tourism Worldwide 2018 di Batam. Mantan General Manager Turi Beach Resort ini juga menyatakan bahwa tahun depan penyelenggaraan Miss Tourism Worldwide kembali hadir di Kota Batam.

Keluar sebagai pemenang Miss Tourism Worldwide 2018 adalah Miss Filipina yang bernama Zara Carbonell. Zara juga sebelumnya mengikuti ajang Miss World Filipina tahun 2017.

 

 

Check Also

Jembatan Barelang Batam

Batam Tuan Rumah Workshop Pariwisata Internasional AAHRMEI Convention 2018

Batam Menjadi Tuan Rumah AAHRMEI Convention 2018.   Kota Batam menjadi tuan rumah diselenggarakannya Convention …

Leave a Reply