Tuesday , October 22 2019
Home / Festival / Batam Menjadi Tuan Rumah, Kongres serta kompetisi Asia Binaraga dan Federasi Olahraga Fisik ke-53
Asia Binaraga dan Federasi Olahraga Fisik ke-53
Asia Binaraga dan Federasi Olahraga Fisik ke-53

Batam Menjadi Tuan Rumah, Kongres serta kompetisi Asia Binaraga dan Federasi Olahraga Fisik ke-53

Batam – Keberadaan Batam sebagai cross border kembali diperkuat dengan terpilih nya sebagai rumah berlangsung nya Kongres pemilihan ketua serta kompetisi Asia Binaraga dan Federasi Olahraga Fisik ke-53 yang akan Berlangsung pada 27 September – 02 Oktober 2019 di Pasific Place Hotel Batam.

Asia Binaraga dan Federasi Olaraga Fisik ke-53 merupakan ajang Olaraga Binaraga Internasional Asian yang memiliki anggota sebanyak 40 Negara. Asia Binaraga dan Federasi Olahraga Fisik ke-53 yang akan berlangsung di Batam setidaknya 27 negara akan berpartisipasi dengan kehadiran lebih dari 300 atlet dan 200 pejabat dari masing negara akan hadir.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata mengatakan “Menjadi tuan rumah Kongres pemilihan ketua serta kompetisi Asia Binaraga dan Federasi Olahraga Fisik ke-53 menjadi kebanggaan tersendiri bagi Batam. Sebab, eksistensi Batam sebagai destinasi wisata dan MICE semakin diakui oleh dunia. Event ini tentu menjadi monetum terbaik untuk mengenalkan potensi Batam,” jelas Kadisbudpar Kota Batam Ardiwinata.

Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar. Menurutnya, Kongres pemilihan ketua serta kompetisi Asia Binaraga dan Federasi Olahraga Fisik ke-53 akan menguatkan branding Batam sebagai MICE Tourism.

“Ditetapkan nya Singapure sebagai Tourism Hub mulai berdampak positif Bagi Batam.Batam memiliki kualitas internasional dengan di Dukung Positif nya pertumbuhan Hotel dan Resort serta semakin berkembangnya Wisata Baru di Batam. Dengan potensi ini, arus wisatawan ke Batam akan bertambah besar,” tegas Buralimar.

Check Also

Kepri Coral Batam, Menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Batam

Kepri Coral Batam, Menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Batam

Kepulauan Riau termasuk ujung tombak pariwisata Indonesia. Batam adalah salah pintu gerbang utama biat wisman …

Leave a Reply