Friday , January 24 2020
Home / News & Review / Audisi Duta Wisata Encik dan Puan Batam 2019, Dorong Generasi Millenial Berpartisipasi Dalam Pariwisata Batam

Audisi Duta Wisata Encik dan Puan Batam 2019, Dorong Generasi Millenial Berpartisipasi Dalam Pariwisata Batam

Audisi Duta Wisata Encik dan Puan Kota Batam yang sedang berlangsung Hari ini di MB2 Mall Batam Center (6/4) berlangsung meriah.

Diikuti sebanyal 73 peserta yang berasal dari Generasi Millenial anak sekolah SMU, SMA dan Perguruan Tinggi di kota Batam. Adapun tim juri yang turut menilai penampilan konsentan Direktur btp. Nur Nasution, GM. Pacific Palace Hotel. Sumantri Endang, Sekretaris disbudpar. Dra hj. Koestrini Dan Puan Batam 2008. Serly Ernawati

Salah satu juri, Sekretaris disbudpar. Dra hj. Koestrini mengatakan peserta akan mengikuti rangkaian audisi mulai dari Memperkenalkan Firi, Speech dan Talent Show yang tentunya berhubungan dengan Pariwisata Kota Batam.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam, Ardiwinata mengapresiasi minat generasi millenial yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan Duta Wisata Encik dan Puan Kota Batam 2019.

Ardiwinata menambahkan dari generasi millenial ini Disparbud Kota Batam dapat mengetahui Ide dan Gagasan ataupun Isu Pariwisata Batam. Dengan begitu kita dapat mengembangkan Pariwisata sesuai minat Generasi Millenial Masa kini.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Boeralimar mengapresiasi penyelenggaraan Audisi Duta Wisata Encik dan Puan Batam 2019, peranan Generasi Millenial tidak dapat dilepaskan dari Pariwisata seperti yang diluncuran Menteri Pariwata Indonesia, Arief Yahya yaitu Tourism 4.0 atau Millenial Tourism.

Semua serba digital, anak millenial segement nya lebih luas dengan begitu promosi Pariwisata Kepri dapat lebih menggeliat kunjungan nya bagi millenial tourism yang berasal dari luar negeri jelas Boerlimar

Check Also

Nongsa Reggata 2020

Puluhan Yachter Mancanegara Adu Ketangkasan dan Strategi di Perairan Nongsa Batam Dalam Ajang Nongsa Reggata 2020

Batam – Kencangnya angin dan ombak pada musim angin utara menjadi cukup menyeramkan bagi sebagian …

Leave a Reply