Monday , August 19 2019
Home / News & Review / Aston Batam Hotel & Residence Kembali Raih Dua Penghargaan di Semester Awal 2019
Aston Batam Hotel & Residence
Aston Batam Hotel & Residence

Aston Batam Hotel & Residence Kembali Raih Dua Penghargaan di Semester Awal 2019

Batam, Aston Batam Hotel & Residence kembali meraih penghargaan di awal semester 2019 ini. Setelah sebelumnya meraih penghargaan Guest Review  Award dari Booking.com dan juga Agoda.com, kali ini Aston Batam mendapat penghargaan dari Hotels.com dan juga dari meta search terkemuka yakni TripAdvisor.

Hotels.com memberikan penghargaan “Loved by Guest Award Winner 2019”, sedangkan TripAdvisor memberikan penghargaan “Certificate of Excellent 2019”.

Ini tentunya sebuah penghargaan yang menjadikan motivasi bagi kami agar bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan ataupun fasilitas yang ada di Aston Batam Hotel & Residence. Kami segenap managemen akan selalu mendengarkan saran serta kritik dari tamu agar bisa meningkatkan mutu pelayanan kami, Ucap Fitri Kusuma Wardhany Prints selaku Director of Sales & Marketing Aston Batam Hotel & Residence.

Fitri juga mengungkapkan bahwasannya penghargaan ini menjadi tolak ukur jangan sampai kualitas pelayanan kita menurun sehingga tamu tetap percaya menginap di Aston Batam Hotel & Residence.

Tentang Aston Batam Hotel and Residence

Aston Batam Hotel & Residence berlokasi di tengah kota Batam. Hotel berbintang 4 ini sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill Shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, terminal dan airport.

Aston Batam Hotel & Residence memiliki 272 kamar dengan 4 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Family dan Suite yang memiliki nuansa modern. Dilengkapi dengan 8 fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Aston Batam Hotel & Residence adalah pilihan tepat bagi para pelancong bisnis maupun rekreasi.

Check Also

Pulau Penyengat

Paket Wisata Budaya Pulau Penyengat Tawarkan Style Bangsawan Melayu

TANJUNGPINANG – Kalau ingin merasakan sensasi menjadi bangsawan Melayu, silahkan datang ke Pulau Penyengat. Tapi, …

Leave a Reply