Thursday , July 2 2020

Aston Batam Hotel & Residence Dapatkan Dua Penghargaan Guest Review Awards

Aston Batam Hotel

Batam – Belum genap dua tahun, atau tepatnya 1 tahun 5 bulan beroperasi sejak 9 September 2017, Aston Batam Hotel & Residence berhasil menorehkan prestasi yang cukup membanggakan.

Dua penghargaan Customer / Guest Review Awards 2018 langsung di raih oleh Aston Batam Hotel & Residence diawal tahun 2019 ini, penghargaan tersebut di raih berdasarkan penilaian tamu lewat Agoda.com dengan nilai review 8.6 dari 10 dan Booking.com dengan nilai review 8.8 dari 10. “Sebagai hotel pendatang baru, ini adalah suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi kami, ini tandanya tamu cukup puas dengan fasilitas serta pelayanan yang kami berikan.

Penghargaan ini tentunya diraih atas kerja keras serta pelayanan yang tulus semua staff dan management. Hal tersebut juga menjadi tolak ukur kami untuk memberikan pelayanan serta fasilitas yang lebih memuaskan lagi kedepannya untuk tamu” ujar Yanuwar Dedi Setyawan, General Manager Aston Batam Hotel & Residence

Check Also

Rapid Test Lion Air

Permudah Calon Penumpang Lion Air Tawarkan Rapid Test Covid-19 Hanya Rp 95.000

Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) …

3 comments

  1. Waah, keren yaa. Blm 2 thn udh dpt 2 penghargaan

Leave a Reply