Sunday , September 22 2019
Home / News & Review / Archipelago International Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Beragam Menu Nusantara
Archipelago International Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Beragam Menu Nusantara
Archipelago International Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Beragam Menu Nusantara

Archipelago International Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Beragam Menu Nusantara

Dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Archipelago International, grup manajemen hotel terkemuka di Indonesia, akan menawarkan hidangan dan menu khusus di seluruh negeri di berbagai hotel, menarik inspirasi kuliner dari seluruh nusantara.

Masakan Indonesia diakui secara luas sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dengan variasi hidangan unik yang mencakup berbagai wilayah dan pengaruh budaya. Dengan lebih dari 300 kelompok etnis di seluruh penjuru negeri, masakan Indonesia beragam seperti bentang alamnya yang luas, mulai dari yang manis dan asin, hingga masam, pedas, dan sedikit pahit.

“Makanan Indonesia adalah salah satu masakan paling bersemangat dan penuh warna di dunia, penuh dengan rasa dan rempah-rempah yang kuat. Dengan Hari Kemerdekaan Indonesia di cakrawala, kami mengatakan tidak ada waktu yang lebih baik untuk mencicipi dan merayakan berbagai jenis makanan Indonesia dari seluruh penjuru dunia. negara, dalam suasana terbaik.

Dengan menjadi tuan rumah acara nasional ini untuk menghormati Hari Kemerdekaan Indonesia, kami berharap bahwa kami dapat lebih lanjut menyebarkan kekayaan dan ragam kerajinan kuliner Indonesia, “kata Winston Hanes, Direktur Operasional – Archipelago International

Sebagai wujud kebanggaan dan cinta bagi Indonesia, serta dedikasi untuk memperkenalkan kembali dan mempromosikan masakan asli Indonesia, lebih dari 100 hotel Archipelago International akan menyajikan dan memamerkan interpretasi mereka tentang makanan Indonesia di restoran hotel. Dilayani dari truk makanan konseptual, semua hotel akan menawarkan berbagai jenis makanan ringan dan bahan pokok Indonesia untuk tamu yang ingin tahu, termasuk sate maranggi, batagor, bubur srintil, cilok, gado-gado, pempek, dan banyak lagi.

Menjadi bagian dari hotel Archipelago International, Aston Batam Hotel & Residence memamerkan truk makanannya dengan berbagai hidangan khas Indonesia hingga akhir bulan ini.

“Kami menghadirkan truk makanan dengan konsep Gerobak Night, bernama” Aston Batam Food Truck “. Banyak jenis hidangan seperti Sate Ayam, Bakso, Mie Ayam, Pisang Goreng, dan tanda tangan Mie Lendir dari Batam hanya tersedia dengan harga IDR 45.000 bersih / masing-masing, “kata Rudyanto Effendi, Manajer Makanan & Minuman

Check Also

Perkenalkan Pariwisata Batam, Peserta Miss Tourism Worldwide 2019 Diajak ke Destinasi Unggulan Kota Batam

Perkenalkan Pariwisata Batam, Peserta Miss Tourism Worldwide 2019 Diajak ke Destinasi Unggulan Kota Batam

Perhelatan Grand Final Miss Tourism Worldwide 2019 yang akan berlangsung besok (22/9) bertempat di Pasific …

Leave a Reply