Home / Review / Allium Hotel Batam Review
Allium Hotel Batam
Allium Hotel Batam

Allium Hotel Batam Review

Allium Hotel Batam.

Sebuah Hotel bintang 4 yang berada disalah satu kawasan perdagangan kota Batam yaitu Jodoh. Tidak sulit untuk mencari Allium Hotel Batam karna hotel ini satu-satunya Hotel tinggi dengan warna putih dikawasan jodoh. Hotel yang baru berumur 2 tahun yang berganti nama dari Paronama Hotel ini belum banyak yang berubah mencolok selain warna nya. Bahkan ketika kita  masuk ke lobbynya meja masih dengan interior klasik dan elegan. Pelayanan resepsionisnya sangat rama dalam melayani tamu baik yang mau check in ataupun checkout.

Lobby Allium Hotel Batam
Lobby Allium Hotel Batam

Hotel bintang 4 ini mempunyai 211 kamar dengan empat tipe kamar, diantaranya adalah deluxe, executive, executive deluxe, dan allium suite. Selain itu ada juga pilihan apartment, terdiri dari satu sampai tiga kamar dalam satu apartment. Fasilitas terdiri dari wifi gratis disemua area, kolam renang outdoor dengan pemanas, gym, sauna, kids club, ruang billiard dan ruang meeting.

Allium Batam Hotel
Kamar Deluxe Allium Batam Hotel

 

Allium Hotel Batam
Kolam Renang Allium Hotel Batam

 

llium Batam Hotel
Ruang Fitness Allium Batam Hotel
Allium Hotel Batam
Paris Lnycn Cafe Allium Hotel Batam

 

Soal kebersihan saya melihat hotel ini sangat menjaga sekali namanya kebersihan dari lobby, kamar , sampai restauran tertata dengan rapi . tapi sayangnya kaca nya terlihat agak kotor sehingga jika melihat pemandangan terhalang debu yang menempel dari luar.  pemendangan dari hotel ini sangat bagus di malam hari melihat kehidupan kota batam tepatnya di nagoya dan jodoh. begitu juga dipagi hari dimana kita akan melihat kesibukan pasar pagi jodoh.

 

Allium Hotel
Komplek Panorama Nagoya
Sungai Jodoh – Batu Ampar
Kota Batam
Telpon : (0778 ) -452888

Check Also

Xpress Air

Xpress Air membuka Rute Tanjungpinang – Natuna

Xpress Air membuka Rute Tanjungpinang – Natuna.   Pada tanggal 05 Oktober 2017 kemarin Xpress …

2 comments

  1. Lucu banget sih warna kursi di cafenya. Menarik perhatian gitu 🙂

Leave a Reply